Kota Malang, www.beritamadani.co.id – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan sinergisitas Forkopimcam Kedungkandang, Danramil 0833/02 Kedungkandang, Kapten Kav Sarmeli, menghadiri kegiatan Ngobrol Aspirasi Jajaran Samping (Ngopi Jamping). Bertempat di kantorĀ  kelurahan Wonokoyo Jalan Kalisari RT. 05 RW. 02 Kelurahan Wonokoyo Kecamatan Kedungkandang Kota Malang, Kamis (2/3/2023).

Danramil 0833/02 Kedungkandang, Kapten Kav Sarmeli mengatakan, dengan kegiatan Ngopi Jamping tersebut ia mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk duduk bersama membahas situasi keamanan dan ketertiban.

“Sekaligus untuk memupuk ajang silaturahmi yang baik. Serta saling bertukar pendapat, menghadapi segala permasalahan yang ada di wilayah Kedungkandang,” ungkapnya.

Sementara itu sambutan Camat Kedungkandang, Sapto Wibowo, S.H., M.Hum., mengatakan kegiatan Jamping sebagai sarana untuk musyawarah santai. Sekaligus membahas keluhan warga masyarakat demi mewujudkan dan kemajuan kedepanya.

“Sehingga warga masyarakat Kedungkandang yang aman dan lebih maju lagi dalam segala hal keamanan ketertiban serta kemakmuran,” tegasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Camat Kedungkandang Sapto Wibowo, S.H., M.Hum., Lurah Wonokoyo Bagus Vavan, S.T., Lurah Buring Choirul, Danramil Kedungkandang Kapten Kav Sarmeli,  Babinsa Kelurahan Wonokoyo Serka Heru Baskoro. Bhabinkamtibmas Wonokoyo Aipda Bonus Kuncoro, Babinsa Buring Serma Usman M dan Sertu Arif E, Bhabinkamtibmas Buring Aipda Suwandi, Ketua YPKK Wonokoyo dan Buring, Ketua LPMK, Misnari Perwakilan Linmas Kelurahan Wonokoyo dan Kelurahan Buring. (Yuni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post <strong>Pembelian Kayu Jati untuk Umum di TPK Kesamben Sekarang Dipermudah</strong>
Next post <strong>Logo HUT Kota Malang Dilaunching Wali Kota Sutiaji</strong>