Malang, www.beritamadani.co.id – Dandim 0833/Kota Malang  Letkol Kav Heru Wibowo Sofa, S.H., M.Han., menyerahkan bingkisan dari KASAD, Bansos kepada anak asuh stunting.

Bertempat di Aula Makodim 0833/ Kota Jalan Kahuripan No.6 Kelurahan Kauman Kecamatan Klojen Kota Malang, Senin (6/3/2023).

Kegiatan penyerahan bingkisan merupakan salah satu implementasi Perintah Harian Kasad. Dimana TNI AD harus hadir ditengah-tengah kesulitan masyarakat apapun bentuknya serta senantiasa menjadi solusi.

Adapun  bingkisan tersebut berupa Beras 1 Kg, telor ayam 1 Kg, biskuit, susu 115 Gr 3 pack dan susu UHT 125 Ml 5 kotak.

Dandim 0833/Kota Malang Letkol Kav Heru Wibowo Sofa, S.H.,M.Han., dalam sambutanya mengatakan bahwa saat ini dibutuhkan strategi khusus dan upaya yang nyata dari semua pihak untuk menurunkan angka stunting.

“Bukan hanya pemerintah namun TNI-Polri juga lembaga terkait dengan penangana ini. Sudah selayaknya melibatkan seluruh pihak dan komponen bangsa lainnya sesuai intruksi Presiden,” tuturnya.

Letkol Kav Heru Wibowo Sofa menambakan, dengan kegiatan yang digelar secara serentak di seluruh kesatuan yang ada di Indonesia masing-masing kesatuan akan terus melaksanakan kegiatan seperti ini.

“Sehingga kegiatan ini bermanfaat bagi warga masyarakat, untuk membantu Pemerintah Daerah, meningkatkan kesejahteraan rakyat serta  sekaligus mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat,” pungkasnya.

Kegiatan tersebut dihadiri diantaranya, Kasdim 0833 Bdj, Mayor Choirul Efendi, Pasi Ter Kodim 0833/ Kota Malang, Letda Inf Arif Setyo Budi Babinsa dan Babinkamtibmas kelurahan kidul dalem, Seklur kelurahan kiduldalem, Mirza Ronald, Petugas BKKBN, Daniel, Puskesmas Arjuna diwakili Dr. Ade, dan Anggota kodim 0833. (Yuni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post <strong>Kuasa Hukum Keluarga Korban Kanjuruhan Mendesak Polri untuk Segera Memproses Laporan Model B</strong>
Next post <strong>Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Timur Menjadi Dosen Kuliah Tamu di Universitas Brawijaya</strong>