Jombang, www.beritamadani.co.id – Setelah ramai diberitakan oleh beberapa media online terkait pengobatan yang dilakukan oleh Gus NM, warga sekitar kediaman Gus NM mulai resah. Mereka tidak terima kalau di lingkungan sekitarnya ada pengobatan yang menyimpang, dan terkesan sangat cabul.

Seorang Bapak yang rumahnya kurang lebih 100M di depan tempat tinggal Gus NM ketika ditemui pada Minggu (08/1/2023) menceritakan bahwa tetangga-tetangganya banyak yang tidak simpati dengan kegiatan pengajian yang dilaksanakan di Musholla Gus NM.

“Pengajian yang diadakan di Musholla Gus NM dilaksanakan 2 atau 3 kali dalam seminggu, apalagi kalau pas hari Minggu pasti ramai, sepengetahuan saya warga sini tidak ada yang tertarik untuk mengikuti pengajian tersebut”, jelas Pria yang rambut ikalnya mulai tampak memutih itu .

Sedangkan hal yang sama juga diceritakan oleh sebut saja Wito (bukan nama sebenarnya) bahwa dia pernah mendengar desas-desus terkait pengobatan yang dilakukan Gus NM yang terkesan cabul,  Wito juga menjelaskan bahwa warga Caruk banyak yang tidak senang dengan aktivitas yang diadakan di rumah Gus NM.

Sedangkan salah satu perangkat Desa Jabon ketika didatangi di rumahnya mengatakan,”Warga sekitar lingkungan tempat tinggal Gus NM sudah mulai resah dengan aktivitas di situ, dan yang membuat warga jengkel ketika ada acara warga Gus NM ketika diundang jarang mau hadir, artinya sosialisasinya ke lingkungan kurang”, jelasnya.

Setelah berita terkait Gus NM beredar ramai salah satu Jama’ah Gus NM yang mengaku istrinya juga sering diterapi menceritakan,”Ketika melakukan terapi  ke istri saya,  Gus NM melakukan di berbagai tempat, tapi yang membuat hati saya miris ketika hal itu dilakukan di dalam Musholla,” ungkapnya.

Lebih lanjut pria tersebut menjelaskan,”Ketika terapi itu dilakukan di Musholla, semua pintu dan jendela mushola ditutup rapat, sedangkan istri saya diharuskan tidur terlentang dengan alas tas kresek kemudian kemaluan istri saya dipegang-pegang sampai keluar cairan, Gus NM berdalih bahwa cairan itu merupakan bukti bahwa barang goib yang berada di dalam perut istri saya sudah berhasil ditarik ke luar. Tentunya hal itu membuat perasaan saya tidak karuan,” pungkasnya. (Sobi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post <strong>Babinsa dan Bhabinkamtibmas Bersihkan Makam Muslim Pandean</strong>
Next post <strong>Dies Natalis Universitas Paramadina ke-25, Sidang Senat Terbuka dan Pidato Kebangsaan oleh Menkopolhukam RI</strong>