Malang, www.beritamadani.co.id – Pastikan kondisi aman, Babinsa Koramil 0833/04 Sukun bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan pengamanan Ibadah Sekolah Minggu dalam rangkaian Perayaan Natal tahun 2022. Bertempat di Gereja Bethel Tabernakel Kristus Pelepas, Jalan Sartono, S.H., No. 02 RW. 04, Kel. Ciptomulyo, Kec. Sukun, Kota Malang. Sabtu (24/12/2022).

Kegiatan pengamanan ini untuk memastikan dan memberikan situasi aman bagi umat Kristiani dalam melaksanakan Ibadah Natal, yang diikuti 200 orang peserta tersebut.

Babinsa Kelurahan Ciptomulyo Serda Wakidun, menyampaikan dari TNI bersama Polri, dan unsur lainnya terutama personel pengamanan, selalu berkomitmen untuk bersinergi dan bekerja sama. Dalam melaksanakan pengamanan untuk memberi rasa aman dan nyaman.

“Sehingga dalam melaksanakan kegiatan Ibadah Natal kita memberikan rasa aman. Karena sudah menjadi tugas dan kewajiban Babinsa untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” ucapnya.

“Harapanya bagi yang melaksanakan ibadah, semoga seluruh umat Kristiani yang merayakan bisa khidmat dalam menjalankan ibadahnya, sehingga kondisi wilayah aman dan nyaman,” pungkasnya. (Yuni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post <strong>Diskusi Akhir Tahun Evaluasi Kehidupan Beragama di Indonesia</strong>
Next post <strong>Anggota Koramil Binangun Latih PBB Tanamkan Kedisiplinan Kepada Anggota Banser</strong>