Kota Malang, www.beritamadani.co.id – Babinsa Koramil 0833/05 Lowokwaru Kelurahan Lowokwaru  melaksanakan kegiatan Program Komando Atas TNI Angkatan Darat Sesuai instruksi KASAD seluruh Babinsa masuk dapur. Bertempat di Jalan Letjen Sutoyo V C No.74, RT. 05, RW. 06, Kelurahan Lowokwaru, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Rabu (2/11/2022).

Babinsa Koramil 0833/05 Lowokwaru Kelurahan, Lowokwaru, Serda Karim menjelaskan, kegiatan ‘Babinsa Masuk Dapur’ merupakan program dari TNI Angkatan Darat. Bertujuan untuk mengecek dan mendata secara langsung kondisi dapur warga masyarakat kurang mampu.

“Progam baru Babinsa masuk dapur warga tersebut bertujuan untuk mendata dan memastikan agar warga masyarakat tidak ada yang hidupnya kekurangan bahan makanan,” jelasnya.

“Dalam kegiatan ‘Babinsa Masuk Dapur’ kami berikan bantuan sembako berupa beras, telur, dan mie instan,” sebutnya.

Serda Karim menambahkan program ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat. Khususnya masyarakat kurang mampu berhak untuk mendapatkan asupan makanan yang bergizi.

“Berharap dapat memberikan manfaat sekaligus dapat meringankan kesulitan masyarakat yang kurang mampu,” tandasnya.

Sementara itu penerima bantuan, Tunahwati  mengucapkan banyak berterima kasih kepada Babinsa atas bantuan dan kepeduliannya kepada masyarakat.

“Selama ini keberadaan Babinsa selalu melindungi dan mengayomi masyarakat,” ujarnya. (Yuni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post <strong>Manfaatkan Lahan Hutan Mas Dhito Kembangkan Agroforestry dan Pariwisata Terpadu</strong>
Next post <strong>Global Economy: Reflections and Challenges for Indonesia Post G20 Presidency</strong>