Kabupaten Kediri, www.beritamadani.co.id – Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana berpesan kepada profesi perawat yang bekerja di pusat pelayanan kesehatan di Kabupaten Kediri untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya titip masyarakat yang datang ke sana untuk dilayani dengan hati,” pesan bupati yang akrab disapa Mas Dhito ini kepada para perawat, Kamis (29/9/2022).

Menjadi komitmen Mas Dhito sejak awal kepemimpinannya, pelayanan kepada masyarakat harus terus ditingkatkan. Termasuk pelayanan di rumah sakit dan pusat kesehatan lain seperti Puskesmas.

“Saya titip manajemen pelayanannya ditingkatkan,” kembali Mas Dhito menegaskan pesannya.

Selain menyampaikan pesan itu Mas Dhito juga memberikan hadiah kepada beberapa orang perawat karena ikut aktif memberikan ide dan gagasannya bagi Pemerintah Kabupaten Kediri.

Mereka menyampaikan usulan secara langsung kepada Mas Dhito saat pelaksanaan webinar yang digelar Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Korwil III Jawa Timur.

“Kami senang karena beliau selalu mengingatkan kepada kami untuk memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat, dan kami akan tetap berusaha yang terbaik,” ucapnya. (Kominfo Kab Kediri – Cak Panggah)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post <strong>Berkas Sambo Lengkap Mahfud MD Apresiasi Kerja Profesional Polri dan Kejagung</strong>
Next post <strong>Solusi Dua Negara Israel dan Palestina</strong>