Meriahkan HUT ke-67 Lalu Lintas Bhayangkara Polres Kediri Gelar Olahraga Bersama

Kabupaten Kediri, www.beritamadani.co.id – Meriahkan HUT ke-67 Lalu Lintas Bhayangkara,  Polres Kediri dan Jajaran gelar olahraga bersama dengan masyarakat, di Simpang Tiga Patung Pahlawan (Ringin Budho) Jalan Mastrip Kecamatan Pare. Minggu (18/09/2022).

Kapolres Kediri, AKBP Agung Setyo Nugroho mengatakan bahwa acara ini adalah termasuk dalam serangkaian menjelang puncak Hari Jadi ke-67 Satlantas tahun 2022 Polres Kediri.

“Pagi hari ini kita melakukan peringatan serangkaian acara menuju hari jadi lalu lintas, dengan serangkaian kegiatan olahraga bersama seperti, kegiatan jalan sehat dan senam,” ucapnya.

“Kita juga ada panggung hiburan, pelayanan publik secara keliling dan vaksinasi untuk menyemarakkan Hari Jadi ke-67 Satuan Lalu Lintas,” terang Kapolres AKBP Agung Setyo Nugroho

Orang nomor satu di Jajaran Kepolisian Resort Kediri juga menyatakan akan membuat acara seperti ini secara rutinitas.

“Mungkin kedepannya kegiatan ini akan terus diselenggarakan selama satu bulan sekali untuk menggandeng masyarakat sekitar, terutama dalam hal pemulihan UMKM,” ujarnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Kediri, AKP Canggih Firdaus. Dengan terselenggaranya perayaan menuju HUT tersebut, dirinya juga sekaligus menghimbau kepada masyarakat untuk selalu tertib dalam berkendara di jalan raya.

“Ada tidak ada petugas lalu lintas hendaknya tetap sadar diri akan patuh dengan peraturan lalu lintas di jalan raya. Demi keselamatan diri sendiri dan pengguna kendaraan bermotor lain,”pungkasnya. (Cakas)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *