Turnamen Sepak Bola Piala Bupati Kediri Tahun 2022 Resmi Dibuka oleh Mas Dhito

Kabupaten Kediri, www.Beritamadani.co.id – Pembukaan turnamen sepak bola Piala Bupati tahun 2022 resmi dibuka oleh Mas Bupati Kediri Hanindito Himawan Pramana. Dihadiri oleh seluruh unsur Forkopimda Kabupaten Kediri, dan diselenggarakan secara langsung di Stadion Chandra Birawa Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri. Rabu (03/08/2022).

Dalam turnamen Piala Bupati tahun 2022 ini diikuti kesebelasan dari masing-masing Kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Kediri.

Saat dikonfirmasi oleh awak media www.beritamadani.co.id setelah melakukan tendangan kehormatan pertanda dimulainya pertandingan perdana, Mas Dhito mengatakan bahwa terselenggaranya ajang sepak bola Piala Bupati Kediri ini untuk menyemarakkan HUT ke-77 RI, dan khusus untuk para pemain berprestasi akan diberikan reward.

“Disisi lain terselenggaranya Piala Bupati ini, selain untuk menyemarakkan HUT ke-77 Kemerdekaan RI, juga supaya teman-teman SSB mempunyai kegiatan. Nantinya juga akan diberikan reward, untuk seluruh pemain yang berpotensi, berupa bonus senilai Rp.7 juta bagi top score, dan wasit,” ucapnya.

Dirinya juga berharap, melalui ajang Piala Bupati yang ia selenggarakan ini dikemudian hari akan memunculkan embrio-embrio baru yang akan diambil oleh tim lain, baik Liga 1 maupun Liga 3.

Turnamen sepak bola Piala Bupati ini didukung penuh oleh seluruh unsur Forkopimda Kabupaten Kediri yang turut serta dalam acara pembukaan, seperti yang dikatakan oleh Komandan Kodim 0809/ Kediri, Letkol Inf Rully Eko Suryawan, S.Sos bahwa dirinya juga sangat mendukung penuh pencarian bakat generasi muda untuk lebih maju mengembangkan keahliannya.

“Seperti yang bisa dilihat, bahwa di sini seluruh unsur Forkopimda Kabupaten Kediri berkumpul untuk menyaksikan pembukaan piala Bupati sekaligus mendukung jalannya kegiatan dengan tujuan menyemarakkan HUT ke-77 RI dan pencarian bakat anak-anak muda, untuk lebih diasah lagi kemampuannya,” ucap Dandim Rully.

Hal senada juga dikatakan oleh Imron Camat Pagu yang turut hadir, bahwa melalui ajang Piala Bupati Kediri tahun 2022 ini diharapkan nantinya akan timbul embiro-embrio baru yang akan meneruskan generasi para pemain Persedikab Kediri khususnya.

Diketahui turnamen Piala Bupati ini menggunakan dengan sistem setengah kompetisi yang dibagi menjadi 5 grup. (Kominfo Kab.Kediri-Cakas)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Positive SSL