Tulungagung, www.beritamadani.co.id – Kebutuhan akan obat-obatan pasca pandemic Covid-19 bukan malah menurun, tetapi tetap menjadi kebutuhan penting bagi masyarakat untuk upaya sembuh dari berbagai penyakit. Hal inilah yang menjadi perhatian dari Apotik Budi Mulia untuk selalu menyediakan obat-obatan dan alat-alat kesehatan, yang berada di Jl. Mayjend Sungkono No.1, Tulungagung.

Apotik Budi Mulia merupakan apotik yang cukup lama ada di Tulungagung. Keberadaannya sangat membantu masyarakat karena terletak di lokasi strategis di pusat kota. Obat-obatan yang dilayani, baik dengan resep dokter juga obat bebas. Semua kebutuhan obat untuk pasien tersedia di sini, tetapi 80% yang sering dicari dan digunakan oleh masyarakat Tulungagung.

“Obat-obatan yang disediakan di sini merupakan obat-obatan yang sering dicari pasien,” ujar Melis Cristiana, pemilik Apotik Budi Mulia.

Apotik Budi Mulia saat ini memiliki seorang apoteker muda Febrian Dwi Cahyono, S.Farm. Diharapkan dengan kehadiran apoteker muda ini pelayanan tebus obat untuk para pasien lebih baik dan teliti, sehingga kesalahan penyiapan obat bisa dihindari.

Pelayanan yang cepat, teliti dan ramah tentunya suatu menjadi andalan di Apotik Budi Mulia. Bagi masyarakat di wilayah Kabupaten Tulungagung, yang ingin tebus obat bisa di Apotik Budi Mulia.

“Kami berusaha melayani dengan teliti dan cepat, bila ada yang ingin menebus obat dengan resep dokter di sini. Juga, untuk obat bebas selalu tersedia di Apotik Budi Mulia namun sesuai stok,” pungkas Melis Cristiana. (*/Red.BMK)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post <strong>Mas Dhito Pastikan Konser Iromo Tresno Denny Caknan dan Happy Asmara Lancar di SLG</strong>
Next post <strong>Rayakan Kemerdekaan, Lansia Kediri Adu Kebolehan di Lomba Kecantikan Sampai Fashion Show</strong>