Jakarta, www.beritamadani.co.idKolaborasi strategis MyRepublic dan Vidio untuk menghadirkan hiburan lengkap bagi pelanggan diresmikan pada 7 Juli 2022 dalam kegiatan Signing Ceremony di Kantor Smartfren, Jakarta Pusat. Tak hanya itu, secara bersamaan Smartfren juga meresmikan kolaborasi strategisnya dengan Vidio yaitu pelanggan dapat menyaksikan seluruh tayangan Vidio melalui satu genggaman gadget.

Turut hadir dalam acara tersebut Timotius Max Sulaiman Chief Executive Officer MyRepublic, Sutanto Hartono Chief Executive Officer Vidio, dan MerzaFachys President Director Smartfren.

Dengan adanya kolaborasi ini diharapkan terciptanya sinergi dan kerjasama yang baik bagi semua pihak.

“Dengan semakin meningkatnya kebutuhan pengguna internet akan hiburan yang berkualitas melalui layanan video streaming, MyRepublic sangat excited dan antusias atas kerjasama yang dilakukan antara MyRepublic dan Vidio, sebagai leading video streaming provider di Indonesia dengan konten yang sangat beragam, eksklusif  . Kerjasama ini dibarengi dengan peluncuran STB terbaru yang menggunakan teknologi Android versi 11, yang merupakan inovasi terkini untuk menggunakan teknologi terbaru. Karena itu, MyRepublic percaya kerjasama ini menjawab kebutuhan pengguna internet dan menjadikan produk MyRepublic tetap menjadi produk yang affordable, reliable, dan preferable, dengan memberikan layanan hiburan yang lengkap dan convenient. Selain berinovasi dalam hal STB terkini, MyRepublic juga telah berinovasi untuk memberikan pengalaman berinternet dengan kecepatan simetris untuk upload dan download 1:1, yang akan membuat kegiatan streaming, gaming, online-meeting, podcasting, semakin menyenangkan,” ujar Chief Executive Officer MyRepublic, Timotius Max Sulaiman.

STB Android versi 11 ini hadir sebagai entertainment box yang menghadirkan fitur-fitur yang memberikan kenyamanan bagi pelanggan yang berlangganan paket combo MyRepublic. Pelanggan dapat menikmati fitur-fitur baru seperti: Official Google Play Store, Youtube, Chromecast Built-in, Live TV, Timeshift TV, Startover, CatchUp TV, Video On Demand, Mosaic, Picture-in-Picture (PiP), dan TV Program Reminder.

Chief Executive Officer Vidio, Sutanto Hartono mengatakan,“Kerjasama yang terjalin antara Vidio dengan Myrepublic dan Smartfren, merupakan bentuk komitmen Vidio untuk melakukan ekspansi, sekaligus distribusi konten melalui jaringan strategis demi meningkatkan kualitas layanan kepada pelanggan. Dengan adanya kerjasama ini, pelanggan dapat mengakses berbagai konten yang ada di Vidio dengan mudah,” jelasnya.

Kolaborasi antara Vidio dengan MyRepublic dan Smartfren, akan memberikan lebih banyak pilihan konten yang relevan dengan kebutuhan pelanggan. Konten tersebut antara lain berupa film-film karya sineas terbaik Indonesia, hingga keseruan pertandingan olahraga tingkat internasional. Kemudian pelanggan juga akan mendapat berbagai pilihan paket bundling yang menarik dengan harga lebih kompetitif.

Pada saat yang sama President Director Smartfren, MerzaFachys menjelaskan,“Kemitraan strategis Smartfren dan Vidio tentu membuat pelanggan mendapatkan konten berkualitas dengan lebih mudah, dan bisa diakses kapan pun darimana pun menggunakan jaringan Smartfren yang 100% 4G. Smartfren senantiasa berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan. Kehadiran ragam konten digital diharapkan dapat menjadi uniqueness dan meningkatkan kualitas user experience. Sehingga dapat meningkatkan kinerja perusahaan lewat paket-paketbaru yang sesuai minat pelanggan,”pungkasnya. (Red.BMK)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Jabatan Strategis yang Kosong Disayangkan oleh Ketua DPRD Kota Malang
Next post <strong>Sholat Iduladha dan Penyembelihan Hewan Kurban Kompi 1 Satbrimob Polda Jatim di Kediri</strong>