Kabupaten Kediri, www.beritamadani.co.id – Puncak perayaan HUT Bhayangkara ke-76 digelar Polres Kediri pada Selasa (5/7/2022) dihadiri oleh Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana Putra. Acara puncak tersebut berupa upacara dan syukuran di lapangan apel Mapolres Kediri.

Untuk kegiatan upacara dilangsungkan secara virtual dari lapangan Bhayangkara Akademi Kepolisian (Akpol) di Semarang, Jawa Tengah.

Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho, S.I.K., bersama Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana Putra dan pejabat Forkopimda Kabupaten Kediri mengikuti upacara tersebut.

Adapun tema HUT Bhayangkara tahun ini adalah “Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh”.

Setelah selesai melaksanakan upacara dilanjutkan dengan kegiatan syukuran Hari Bhayangkara. Dalam kesempatan ini, Bupati Kediri yang cukup akrap disapa Mas Bup, memberikan Potongan Pucuk Tumpeng Nasi Kuning yang langsung disampaikan pada Kapolres Kediri .

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan hadiah kegiatan lomba yang digelar Polres Kediri dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara.

 “Saya sangat berterima kasih kepada para tamu undangan dan rekan-rekan instansi terkait yang selama ini selalu mendukung kegiatan Polres Kediri, mari bersama-sama kita membangun Kabupaten Kediri agar lebih maju, aman serta kondusif untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh”, ujar Kapolres Kediri. (Hms/Kominfo Kab. Kediri/Cak Kas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Wakil Wali Kota Malang Bung Edi Resmikan UMKM Corner di Pasar Kasin
Next post <strong>Disungkemi Bupati Mas Dhito Mata Mbah Simpen Berkaca-kaca</strong>