Pokir dari Anggota Dewan Kota Malang Diserahkan ke Warga Jatimulyo

Kota Malang, www.beritamadani.co.id – Bertempat di Kelurahan Jatimulyo, usulan Pokir (Pokok Pikiran) dari Anggota Dewan dari fraksi PDIP Nurul Setyowati dan dari fraksi PAN Pujianto secara simbolis diserahkan ke warga Jatimulyo, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang. Rabu (22/6/22).

Penyerahan ini disaksikan langsung oleh Lurah Jatimulyo Pornomo kepada para ketua RW dan RT wilayah Jatimulyo. Sedangkan barang yang diserahkan antara lain sound system, tenda atau terop, keyboard, perlengkapan “Hadrah” serta gerobak sampah.

Sementara itu Nurul Setyowati disela-sela penyerahan saat diwawancarai www.beritamadani.co.id mengatakan, Sengaja Pak Lurah mengundang secara langsung tujuannya barang ini bisa diberikan tepat sasaran.”Pak Lurah sengaja mengundang saya secara langsung dalam penyerahan ini agar barang yang kami berikan bisa tepat sasaran. Sehingga tidak akan ada berita miring  di masyarakat terkait Pokir ini,” tegas Nurul.

“Dalam Pokir ini diserahkan 6 paket tenda dan 3 paket sound system kepada warga RW 05 Kelurahan Jatimulyo, juga pada beberapa waktu yang lalu saya juga sudah menyalurkan Pokir ke RW 05 berupa pembangunan Vertikal Garden yang berada di kawasan rencana pembangunan taman wisata ramah disabilitas,” Pungkas Nurul, Politisi PDIP Dapil Lowokwaru ini. (Yuni)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Positive SSL