Kota Malang, www.beritamadani.co.id – Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator Kodim 0833 Kota Malang, Nia Heru Wibowo Sofa, hadir pada acara Purnawiyata Siswa Kelas XII SMK Kartika IV-1 Malang,  Tahun Pelajaran 2021/2022. Bertempat di SMK Kartika IV-1 Malang, Jalan Kesatrian No. 1a Kota Malang, Sabtu (4/6/2022).

Pada sambutannya, Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator Kodim 0833 Kota Malang mengucapkan, selamat dan sukses atas semua prestasi yang ditunjukkan. Sehingga berhasil menyelesaikan pendidikan selama 3 tahun dengan baik.

Selanjutnya, Ketua Yayasan mengajak para purnawiyata untuk memaknai bahwa acara ini bukan hanya sebagai acara seremonial belaka. Tetapi sebagai pertanda keberhasilan seseorang dalam meraih keberhasilan akademik.

”Purnawiyata ini harus menjadi momentum keberhasilan yang diperoleh sebagai langkah awal untuk mencapai tujuan selanjutnya, karena tugas dan tantangan kedepan akan lebih berat,” tuturnya.

Diingatkan pula, para purnawiyata tidak boleh hanya mengandalkan ijazah belaka. Tetapi kompetisi dari perolehan ijazah tersebut harus terus dikembangkan melalui peningkatan diri secara lebih kreatif dan inovatif.

“Selain itu, kalian juga dituntut mempunyai kepribadian yang baik, attitude yang merupakan salah satu pintu sukses masuk ke dunia kerja,” pungkasnya. (Yuni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Wali Kota Sutiaji Melantik 22 Kepala Sekolah di Lingkungan Dikbud Kota Malang
Next post Paramadina Award untuk TP Rachmat dalam Wisuda ke-36 Universitas Paramadina