Blitar, www.beritamadani.co.id – Sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan dan keselamatan masyarakat, anggota Kodim 0808/Blitar bersama personel Polres Blitar Kota  dan Satpol PP, mengimbau kepada warga tentang protokol kesehatan Covid-19, Sabtu, (7/5/2022). 

Kegiatan ini, sekaligus sebagai upaya untuk memutus mata rantai  dan mencegah terhadap penyebaran Covid-19, khususnya di wilayah Kota Blitar.

Pasi Ops Kodim 0808/Blitar Kapten Inf Edy Prayitno saat dikonfirmasi menegaskan, bahwa kegiatan kali ini, dilaksanakan untuk menghimbau kepada masyarakat yang sedang beraktifitas di tempat tempat keramaian selama libur lebaran, agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan, dengan harapan nantinya bisa terhindar dari pandemi yang sedang berlangsung hingga saat ini.

Kegiatan ini terus dilaksanakan secara konsisten bersama sama dinas terkait lainnya, yang ada di wilayah Kota Blitar. Dengan tujuan supaya masyarakat semakin memahami dan mengerti tentang pentingnya menjaga kesehatan, tuturnya.

Pasi Ops menambahkan, bahwa kegiatan ini bersifat mobile, menyasar ke tempat tempat keramaian yang ada di wilayah Kota Blitar, dengan tidak lupa selalu menghimbau kepada masyarakat, agar tetap disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan 5M dan menerapkannya pada kegiatan sehari hari.

Semoga dengan adanya kegiatan ini, dapat menekan dan meminimalisir penyebaran Covid-19, terutama di wilayah Kota Blitar dan kita harus tetap waspada karena Covid-19 masih ada, tegasnya. (Dim0808/Hen/Red.BMK)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Kapolri Pastikan Polisi akan Berikan Pelayanan Maksimal Hadapi Arus Balik Lebaran
Next post Anggota TNI dan Polri Siaga di Pos Yan dan Pos PAM Jl. A Yani Kota Malang