Kodim 0833/Kota Malang Gelar Pemeriksaan Kendaraan Dinas Kodim dan Jajaran

Kota Malang, www.beritamadani.co.id – Dalam upaya meningkatkan kesadaran anggota untuk tertib berlalu-lintas, Kodim 0833/Kota Malang menggelar pemeriksaan kendaraan Dinas Kodim dan jajaran.

Dipimpin langsung Pasi Intel Kodim 0833 Kapten Arm Hadi Supratikno, kegiatan ini dilaksanakan di Makodim 0833 jalan Kahuripan No.6 Kota Malang, Senin (23/5/2022).

Pasi Intel Kodim 0833 Kapten Arm Hadi Supratikno menegaskan, pemeriksaan dan pengecekan kendaraan dilakukan mulai dari kelengkapan kendaraan bermotor roda empat maupun roda dua seperti kelengkapan helm, lampu, rem, ban dan kondisi mesin.

“Tidak hanya itu, pengecekan juga dilakukan terhadap kelengkapan surat-surat diantaranya STNK, SIM dan KTA pengemudinya,”jelasnya.

Menurutnya, pemeriksaan kelengkapan juga dimaksudkan untuk menjamin keselamatan dan keamanan saat berkendara.

“Kita berharap kepada seluruh anggota untuk memperhatikan aspek-aspek keamanan dan kenyamanan dalam melaksanakan tugas-tugas kesehariannya. Termasuk dalam penggunaan fasilitas seperti kendaraan bermotor,” tuturnya.

Lebih lanjut diakui Pasi Intel, pemeriksaan ini sengaja dilaksanakan secara mendadak. Tujuannya untuk menekan dan mengurangi serta mencegah terjadinya kecelakaan maupun pelanggaran lalu lintas serta budaya disiplin berlalu lintas bagi seluruh anggota Kodim 0833/Kota Malang. (Yuni)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Positive SSL