Kota Malang, www.beritamadani.co.id – Guna semakin mendekatkan diri dengan rakyat, Kodim 0833/Kota Malang menggelar Karya Bakti TNI Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH). Rehab rumah kali ini ditujukan untuk  rumah Slamet Budiono, Jalan Simpang Candi Panggung RT 03 RW 09, Kelurahan Mojolangu, Kecamatan Lowokwaru.

Pembukaan pelaksanaan kegiatan Karya Bakti Semester 1 RTLH ini diikuti kurang lebih 30 orang.

Dalam sambutan Dandim 0833/Kota Malang Letkol Kav Heru Wibowo Sofa, S.H., M.Han., yang dibacakan Kasdim 0833 Mayor Arm Chairul Effendi dijelaskan, kegiatan renovasi rumah tidak layak huni ini merupakan wujud perhatian dan kepedulian dari TNI AD. Khususnya Kodim 0833/Kota Malang yang melaksanakan program Karya Bakti TNI Satkowil Semester I Tahun Anggaran 2022.

“Kagiatan rehab rumah tidak layak huni ini diperuntukkan kepada warga masyarakat yang membutuhkan. Terutama bagi warga yang kondisi rumahnya benar-benar tidak layak huni,” jelasnya, Jumat (27/5/2022).

Lebih lanjut disampaikan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantu dan mendukung pelaksanaan pembongkaran rumah milik Slamet Budiono. Termasuk semua pihak yang sudah membantu terwujudnya pelaksanaan program RTLH ini.

“Semoga Bapak Slamet Budiono dan keluarga mendapatkan berkah, kenyamanan dan kebahagiaan,” ucapnya. (Yuni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Danrem 081/DSJ Silaturahmi dengan Forkopimda dan Tokoh Masyarakat di Pacitan
Next post RH Center Bekerja Sama dengan Kementerian Perindustrian Mengadakan Bimtek