Kota Malang, www.beritamadani.co.id – Pemerintah Kota Malang bekerja sama dengan PT. Pos Properti Indonesia dan Grab Indonesia mengadakan event kick off Poin Market Bazar Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dan juga Pasar Sembako Murah di Kantor Pos Indonesia Malang. Jumat (22/4/2022).

Acara ini dibuka oleh Wakil Wali Kota Malang Ir. H. Sofyan Edi Jarwoko secara simbolis dengan menabuh rebana bersama istri Elly Estiningtyas, Manajer Sumber Daya Manusia PT. Pos Indonesia Malang Taufik, serta Business Operation Manager Greater East Java Achmad Fery Hardianto.

Bung Edi, sapaan akrab Wakil Wali Kota Malang mengapresiasi langkah perusahaan menyalurkan bantuan subsidi minyak goreng kepada masyarakat yang membutuhkan. “Terima kasih kepada PT. Pos Indonesia yang terus membantu menyalurkan bantuan subsidi minyak goreng kepada masyarakat Kota Malang. Sehingga hampir 20.000 masyarakat telah menerima manfaat bantuan tersebut,” ujarnya.

Pada waktu yang sama Taufik, dari PT. Pos Indonesia melalui anak perusahaan PT. Pos Properti Indonesia menyediakan kegiatan ini dan khusus bagi UMKM. Tujuan utamanya adalah untuk meningkatkan perekonomian di Kota Malang.

Sementara itu Manager Grab Malang Achmad Feri Hardianto mengatakan, bahwa Grab Indonesia berterima kasih kepada PT. Pos Indonesia yang sudah mengajak Grab berkolaborasi dalam kegiatan ini. “Grab Indonesia memiliki misi yang sama, dimana kita fokus dan berkomitmen untuk membantu akselerasi pertumbuhan ekonomi setelah wabah Covid-19,” ucapnya.

Dalam acara ini, Bung Edi juga meninjau pelaksanaan vaksinasi booster yang dilakukan di lokasi yang sama. Sebanyak 750 vaksin disiapkan dalam event ini, dan diharapkan dapat membantu memenuhi 30% target pencapaian penerimaan vaksin di masyarakat.

Pada acara ini juga memberikan santunan kepada sejumlah anak yatim piatu, dan melepas rombongan mitra Grab Indonesia membagikan 1.000 takjil bagi masyarakat di beberapa titik di Kota Malang. (Yuni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Mahasiswa Berkebutuhan Khusus (MBK) Miliki Kesempatan yang Sama
Next post Pemeriksaan Saksi Atas Perkara Dugaan Tipikor Pemberian Fasilitas Ekspor Crude Palm Oil (CPO)