Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan, Kodim 0808/Blitar Gelar Khotmil Qur’an dan Doa Bersama

Blitar, www.beritamadani.co.id – Guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, Kodim 0808/Blitar menggelar kegiatan Khotmil Qur’an dan doa bersama, bertempat di Masjid Al Ikhlas Kodim 0808, Kamis (21/4/2022).

Kegiatan Khotmil Quran dilanjutkan doa bersama ini dengan harapan semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu memberikan kelancaran, kesehatan, keselamatan dan perlindungan kepada seluruh Prajurit TNI khususnya anggota Kodim 0808/Blitar, dalam menjalankan tugas sehari hari.

“Pasi Pers Kodim 0808 Kapten Inf Dwi Haryanto menyampaikan sesuai perintah Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono, bahwa kegiatan Khotmil Qur’an dan doa bersama yang diselenggarakan kali ini, akan terus dilaksanakan dan untuk pelaksanaannya 1 bulan sekali,” katanya.

Dalam keterangannya, Kapten Inf Dwi Haryanto menambahkan, kegiatan spiritual yang dilaksanakan ini merupakan bentuk ikhtiar dari Kodim 0808/Blitar untuk bermunajat kepada Allah SWT, selain itu juga untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan bagi seluruh anggota Kodim yang beragama Islam.

“Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk rasa syukur kita kepada Allah SWT. Dan semoga kita semua selalu diberikan kekuatan, kesehatan, keselamatan serta dijauhkan dari berbagai marabahaya,” pungkasnya. (Dim0808/Gem/Red.BMK)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Positive SSL