Blitar, www.beritamadani.co.id – Tidak kenal lelah dan waktu, Kodim 0808/Blitar bekerja sama dengan Polkes 05.09.03 Blitar, terus bersinergi dan berkomitmen untuk menggelar kegiatan serbuan vaksinasi Covid-19, kepada warga masyarakat. Kali ini kegiatan serbuan vaksinasi Covid-19 digelar di Pendopo Kel. Talun, Kec. Talun, Kab. Blitar. Rabu (6/4/2022).

Dengan adanya kegiatan serbuan vaksinasi Covid-19 ini, harapannya agar terbentuk herd immunity atau kekebalan tubuh yang lebih sehat lagi, sehingga tidak mudah tertular oleh penyebaran virus Covid-19.

Pasi Ter Kodim 0808/Blitar Kapten Chb Arif Naryanto saat dikonfirmasi menegaskan, bahwa kegiatan serbuan vaksinasi kali ini, semoga dapat mencapai target sesuai yang direncanakan.

“Kami TNI AD, khususnya Kodim 0808/Blitar, Polkes 05.09.03 Blitar, bersama dengan seluruh komponen bangsa, juga selalu mendukung program Pemerintah dalam upaya mengatasi pandemi Covid-19 yang berlangsung hingga saat ini, salah satunya yaitu melalui program serbuan vaksinasi, beserta perluasan target sasarannya”, ujar Kapten Chb Arif Naryanto.

Pada kesempatan yang sama, Kapten Chb Arif Naryanto tidak lupa menghimbau kepada warga masyarakat Blitar Raya, bagi yang belum vaksin agar supaya segera melaksanakan vaksin, bertempat di Polkes 05.09.03 Blitar atau di tempat-tempat yang sudah disiapkan.

“Kegiatan ini, sekaligus sebagai upaya kita bersama demi mencegah terjadinya penyebaran Covid-19, terutama di wilayah Blitar Raya,” tegasnya. (Dim0808/Can/Red.BMK)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Fokus Tangani Jalan Rusak Mas Dhito Minta Satuan Kerja Hilangkan Ego Sektoral
Next post Peringatan HUT ke-76 Persit KCK di Korem 081/DSJ