Kediri, www.beritamadani.co.id – Komandan Kodim (Dandim) 0809/Kediri, Letkol Inf Rully Eko Suryawan, S.Sos., beserta jajarannya menggelar Ngobrol Penuh Inspirasi (Ngopi) Bareng bersama sejumlah insan Media Kediri Raya, di Aula Makodim 0809/Kediri, Jl. Ahmad Yani No.16, Kelurahan Banjaran, Kecamatan Kota, Kota Kediri. Sabtu (2/4/2022).

Dihadiri puluhan jurnalis dari berbagai media Kediri Raya, acara digelar santai merajuk akrab penuh sajian musik dan ramah-tamah. Giat Ini dimanfaatkan oleh insan media sebagai ajang silaturahmi menjalin kemitraan dan saling tukar informasi terkait wilayah teritorial Kodim 0809/Kediri.

Dandim 0809/Kediri Letkol Inf Rully Eko Suryawan, S. Sos. mengatakan, acara silaturahmi diharapkan dapat menjaga hubungan baik antara Insan Media dan TNI, khususnya di wilayah Kodim 0809/Kediri.

”Sebagai mitra harus menjalin komunikasi yang baik dan lebih ditingkatkan kedepan, masih digodok nantinya Kodim akan membuat Pokja dari elemen berbagai media Kediri Raya,” ucap Dandim 0809.

Pertemuan berlangsung santai, mempersilahkan rekan media menyampaikan saran untuk publikasi di wilayah Kodim 0809/Kediri, dengan tujuan terciptanya keamanan yang aman dan kondusif menjelang puasa Ramadhan.

Dalam kesempatan ini hadir Ketua PWI Kediri Bambang Iswahyudi, serta Ketua IJTI Roma Duwi Juliandi, Ketua Ikatan Wartawan Kediri dan Ketua Sahabat Media FKBN Kediri Raya.

Dalam sambutannya, Bambang Iswahyudi mengucapkan terimakasih undangannya dan  bersama tetap akan menjaga silaturahmi dengan insan media dan tetap bersinergi dengan TNI.

“Tingkatkan sinergitas dalam menjalin silaturahmi, acara Ngopi bersama dapat mempererat hubungan baik antar Kodim 0809/Kediri dengan rekan media,” ucap Bambang Iswahyudi, selaku Ketua PWI Kediri Raya.

Diakhir acara, Dandim 0809/Kediri bersama seluruh rekan media mengadakan acara ngobrol santai dan melaksanakan foto bersama. (*/Red.BMK)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post 12 Anggotanya Naik Pangkat, Kasrem 081/DSJ Ingatkan Konsekuensi Lebih Kedepannya
Next post Kapolri: Sambut Ramadan dengan Penuh Syukur dan Senantiasa Sebar Kebaikan