Kota Malang, www.beritamadani.co.id – Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kota Malang menggelar agenda silaturahmi sekaligus buka bersama para Ketua dan Himpunan Pengusaha Muda Perguruan Tinggi (HIPMI PT) se-Malang Raya di Padang Merdeka, Villa Puncak Tidar Blok Komersial AD. Minggu (10/4/2022).

Kegiatan organisasi independen non partisipan, para pengusaha muda Indonesia yang bergerak di bidang perekonomian ini dihadiri Ketua Umum BPC HIPMI Kota Malang Canggih Sakina Hans, serta Sekretaris Umum Hendi Suryo, dan Bendahara Umum Roy Saputra.

Selain silaturahmi dan buka bersama, kegiatan sore itu juga diisi dengan mendengarkan arahan Ketua Umum BPC HIPMI Kota Malang.

“Beliau memberi arahan tentang persiapan dalam mendukung Rakerda BPD HIPMI Jatim pada Mei mendatang, serta persiapan Rakercab BPC HIPMI Kota Malang di Juni nanti,” ujar Bendahara Umum BPC HIPMI Kota Malang, Roy Saputra.

Sementara itu Sekretaris Umum Hendi Suryo berpesan untuk terus terkoneksi. ”Teruslah berkoneksi dan kami terbuka seluas-luasnya bagi semua kalangan pebisnis. Harapannya juga terus dapat bersinergi dengan banyak start up,” katanya.

Ketua Umum BPC HIPMI Kota Malang, Canggih Sakina Hans pun berharap dengan anggota HIPMI Kota Malang yang saat ini telah mencapai lebih dari 100 orang, sinergi antara HIPMI dengan Pemerintah Kota Malang bisa semakin erat. Begitu pula kerja sama dengan berbagai organisasi serta start up bisnis di Kota Malang dan sekitarnya.

“Dan tentunya menciptakan peluang lapangan pekerjaan, serta membangkitkan semangat bisnis dan kolaborasi antar anggota,” pungkas Canggih Sakina Hans, Ketua Umum BPC HIPMI Kota Malang. (*/Red.BMK)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Guna Jalin Kedekatan dan Keakraban di Wilayah Binaan Babinsa Srengat Melaksanakan Komsos
Next post Kodim 0808/Blitar Gelar Patroli Gabungan Guna Maksimalkan Penerapan PPKM