Blitar, www.beritamadani.co.id – Dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Blitar ke-116 tahun 2022, Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono bersama Wali Kota Blitar Drs.Santoso dan Forkopimda yang lainnya, melaksanakan ziarah dan tabur bunga ke Makam Presiden RI pertama Bung Karno, di Jl. Ir. Soekarno No. 152, Bendogerit, Kec. Sananwetan, Kota Blitar. Kamis (31/3/2022).

Selain ke Makam Bung Karno, Dandim 0808/Blitar dan Forkopimda juga melaksanakan ziarah ke makam beberapa tokoh yang telah berjasa untuk Kota Blitar sebagai bentuk penghormatan atas jasa-jasanya, yakni ke Makam Mbah Bendo, Makam Pangeranan, Makam Djojodigdan dan Makam Aryo Blitar.

Komandan Kodim 0808/Blitar, usai kegiatan tersebut tidak lupa juga mengucapkan selamat Hari Jadi Kota Blitar ke-116. ”Semoga Kota Blitar menjadi Kota kebanggaan dengan semangat berkarya bagi warganya”.

“Dan pada usianya yang ke-116, Kota Blitar mampu bergerak semakin maju serta dapat memberikan kesejahteraan bagi masyarakatnya,”imbuhnya.

“Sekali lagi, ‘Selamat Hari Jadi Kota Blitar ke-116’, semoga kedepannya lebih sukses serta dapat meraih prestasi prestasi yang membanggakan,”pungkas Dandim 0808/Blitar. (Dim0808/Hen/Red.BMK)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Asah Kemampuan Prajurit Kodim 0808/Blitar Gelar Latbakjatri Triwulan I Tahun 2022
Next post Penyidikan Perkara Dugaan Tipikor Pengelolaan dan Penggunaan Dana Keuangan PD RPH