Kota Malang, www.beritamadani.co.id – Mengingat kondisi pandemi belum berakhir hingga saat ini, Operasi Patroli Kendaraan Bermotor untuk Penegakkan Protokol Kesehatan (Pamor Keris) kembali dilakukan secara berkala di wilayah Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kanit Intel Polsek Kedungkandang, AKP Fajar, beserta 6 orang anggota Polsek Kedungkandang, Serka Heru Baskoro anggota Koramil 0833/02, Hurip anggota BPBD dan 1 Orang Staf Kecamatan Kedungkandang.

Serka Heru Baskoro, anggota Koramil 0833/02, mengatakan Operasi Pamor Keris dimulai tepat pukul 20.00 WIB diawali dengan pelaksanaan Apel yang dipimpin Kanit Intel Polsek Kedungkandang AKP Fajar.

Usai Apel, dilanjutkan dengan patroli dan himbauan serta pembagian masker.

“Dari setiap pelanggar yang tidak memakai masker, akan diberikan himbauan terkait penerapan Prokes sekaligus dibagikan masker,” ujarnya, Senin (21/3/2022).

Menurutnya, Operasi Pamor Keris akan terus dilakukan dengan sasaran tempat-tempat publik yang sering menjadi titik kerumunan masyarakat.

“Pemberian masker dan himbauan tentang bahaya varian Omicron juga turut disampaikan agar para pelanggar sadar akan pentingnya disiplin dalam menerapkan prokes,” tuturnya. (Yuni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Danrem 081/DSJ Ajak Dandim Jajarannya Bagi Bansos di Ponorogo
Next post Sidang Agenda Pemeriksaan Saksi Perkara Penipuan dengan Modus Jual Beli Hotel