Kabupaten Kediri, www.beritamadani.co.id – Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana yang akrab disapa Mas Dhito bersama istri Eriani Annisa Hanindhito dan Ketua DPRD Kabupaten Kediri Dodi Purwanto menghadiri pameran produk Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) bertajuk Pesta UMKM Millenial Kediri. Saptu (26/3/2022).

Pesta UMKM Millenial Kediri ini digelar dalam rangka Hari Jadi ke-1218 Kabupaten Kediri yang diharapkan menjadi penyemangat baru untuk membangkitkan UMKM di Kabupaten Kediri akibat pandemi Covid-19. 

Pesta UMKM Millenial Kediri dilaksanakan selama dua hari, yakni Sabtu 26 hingga Minggu 27 Maret 2022, di kafe Foresthree Kitchen Kediri, diadakan oleh Kediri Young Entrepreneur. 

Para peserta Pesta UMKM Millenial Kediri ini merupakan pelaku UMKM yang berasal dari berbagai daerah di Kediri yang usianya dibawah 35 tahun. 

Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana  bersama istrinya Eriani Annisa Hanindhito melihat satu persatu stand UMKM. Keduanya pun nampak mengobrol dengan para pelaku UMKM dan membeli produk-produk yang dipamerkan.

“Kondisi kita saat ini belum sejahtera, saat ini masih bangkit. Kediri Young Entrepeneur menjadi bukti bangkitnya UMKM di kabupaten Kediri,” kata  Mas Bup Dhito itu dalam sambutannya, Sabtu (26/3/2022).

Selain itu, Mas Bup Dhito menyambut baik  pameran produk UMKM itu. Mas Bup Dhito berharap semua pelaku UMKM yang ada di Kabupaten Kediri dapat menjadi satu kesatuan, atau tergabung dalam satu wadah. (*/Red.BMK)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Dandim 0808/Blitar, Melalui Napak Tilas Kita Gugah Semangat Para Generasi Penerus Bangsa
Next post MPC Pemuda Pancasila Kota Batu Santuni Anak Yatim dan Kaum Dhuafa