Kota Malang, www.beritamadani.co.id – Karya Bhakti bertema “TNI Manunggal dengan Air” kembali dilakukan. Bertempat di Kelurahan Sawojajar, giat karya bhakti diwujudkan dalam bentuk bersih-bersih di sepanjang aliran Sungai Anyar.

Danramil 0833/02 Kedungkandang, Kapten Cba M. Solekhan mengatakan, kegiatan Karya Bhakti kali ini diikuti oleh anggota TNI bersama warga Kelurahan Sawojajar dan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Malang.

“Tepat pukul 07.30 WIB, seluruh peserta karya bhakti dan warga Kelurahan Sawojajar berkumpul di Ponpes Baitul Makmur untuk melaksanakan apel kesiapan karya bhakti. Dilanjutkan dengan pembagian kelompok menjadi 3 sektor,” ucapnya, Jumat (25/3/2022).

Kapten Cba M. Solekhan, kegiatan karya bhakti “TNI Manunggal dengan Air” memang perlu rutin dilakukan, mengingat kondisi sungai yang kotor.

“Semoga dengan adanya giat karya bhakti ini dapat semakin membangkitkan kepedulian warga terhadap lingkungan. Khususnya menjaga kebersihan daerah aliran sungai,” ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pasiter Kodim 0833 Letda Inf Arif, Babinsa Kelurahan Sawojajar Pelda Nugroho dan Serka Sudiyono, Anggota Koramil 0833/02 Kedungkandang, perwakilan DLH Kota Malang dan warga masyarakat setempat. (Yuni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post LP2BN Melaksanakan Ritual Jamasan Menjelang Sumpah Hamusthi Budaya Nusantara
Next post Dandim 0808/Blitar Melaksanakan Launching Kampung Pancasila di Rembang