Kabupaten Kediri, www.beritamadani.co.id – Guna menjaga sinergitas serta silaturahmi, Polres Kediri menggelar Ngopi Bareng Media (Piramida), olah raga bersama di halaman belakang Mako Polres Kediri, Jum’at pagi (11/03/2022).

Acara yang digelar tersebut nampak berbeda karena pada kesempatan tersebut juga dilakukan olah raga bersama (sparing bola volly) antara Tim Polres Kediri vs Tim Jurnalis, yang beranggotakan para jurnalis media online dan cetak, yang biasa meliput kegiatan di Polres Kediri.

Dalam kesempatan tersebut terlebih dahulu diawali saling memberikan cendera mata dari kedua belah pihak.

Kapolres Kediri melalui Wakapolres Kediri Kompol Anggi Saputra Ibrahim, S.H., S.I.K., M.H., mengucapkan terima kasih kepada para jurnalis dan berharap sinergitas yang telah terbangun selama ini akan semakin meningkat. “Saya ucapkan selamat bertanding,” ujar Kompol Anggi.

Olah raga bersama ini berjalan amat sangat seru serta menghibur, sampai berjalan tiga set. Pada set pertama, Tim Jurnalis kalah 2 angka dari Tim Polres Kediri dengan skor 23 untuk Tim Jurnalis dan 25 untuk Tim Polres Kediri. Di set kedua pertandingan menjadi seru lantaran terjadi saling kejar angka hingga akhirnya Tim Polres Kediri menyerah diangka 26 dan Tim Jurnalis mengumpulkan angka 28. Set ketiga kembali menjadi milik Tim Jurnalis dengan skor 25, sedang Tim Polres Kediri mengumpulkan angka sebanyak 18.

Ucapan terima kasih juga disampaikan salah satu wartawan senior Kediri, Kasdoeri (Pakdhe Panggah). Meski tak ikut bermain volly, sebagai penggembira (suporter tim jurnalist) ia menyampaikan jika kegiatan seperti ini patut ditingkatkan agar tidak ada jarak dan sekat antara Jurnalis dan Polisi.

“Sejatinya kita ini adalah mitra yang saling membutuhkan, untuk menyuarakan informasi juga menyampaikan edukasi pada publik dengan pemberitaan yang berimbang serta mengedepankan kode etik jurnalistik. Juga menyampaikan amat berterima kasih pada Polres Kediri, selesai bermain volly ball ini kita langsung ikut vaksin yang ketiga (booster). Kebetulan pagi ini Polres Kediri ada agenda vaksin untuk umum, di tempat yang sama,” ucap Kasdoeri yang akrab dengan sapaan Pakde Panggah. (Redaksi BMK)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Dinas Sosial P3AP2KB Adakan Kegiatan Pelatihan Cookies Karakter
Next post Jelang Rakernas di Kaltim: Perkumpulan Perusahaan Media Online Indonesia (MOI) Rampungkan Beberapa Persiapan