Kota Malang, www.beritamadani.co.id – Dandim 0833 Kota Malang dari Letkol Armed Ferdian Primadhona, S.E., M.Tr (Han) digantikan Letkol Kavaleri Heru Wibowo Sofa, S.H. Prosesi sertijab dipimpin langsung Danrem 083/Bdj Kolonel Inf. Yudhi Prasetiyo, S.I.P., di Makorem 083/Bdj, Jl. Bromo 17 Malang. Selasa (01/3/22).

Dalam sambutannya Danrem 083/Bdj menyampaikan penghargaan  dan ucapan terima kasih kepada Letkol Armed Ferdian Primadhona, S.E., M.Tr (Han)., atas dedikasi dan pengabdiannya selama ini.

Pejabat baru Dandim 0833/Kota Malang, Letkol Kavaleri Heru Wibowo Sofa, S.H., ketika prosesi menyampaikan,”Tentunya itu semua merupakan bentuk pengabdian kita kepada bangsa, negara dan tentunya kepada masyarakat serta ucapan selamat bertugas di tempat pengabdian yang baru,” jelasnya.

Lebih lanjut dia optimis Letkol Armed Ferdian Primadhona, S.E., M.Tr (Han)., dapat mengemban tugas sebaik mungkin di tempat tugas yang baru, “Saya yakin dengan pengalaman tugas, di tempat yang baru, akan selalu diberikan kesuksesan,”imbuhnya.

Dia juga menyampaikan ucapan selamat datang kepada Letkol Kavaleri Heru Wibowo Sofa, S.H., beserta keluarga atas jabatannya yang baru sebagai Dandim 0833/Kota Malang, “Segera beradaptasi dengan lingkungan tugas yang baru. Banyak hal yang akan menjadi tantangan tugas yang tentunya sangat berbeda dengan tempat tugas sebelumnya,” tegasnya.

Sebagai informasi, Letkol Armed Ferdian Primadhona, S.E., M.Tr (Han)., akan mengemban tugas sebagai Irdyavermat Itutben Irdam V/Brawijaya, sedangkan Letkol Kavaleri Heru Wibowo Sofa, S.H., menjabat sebagai Komandan Kodim 0833/Kota Malang.

Setelah selesai acara di Makorem, Dandim langsung menuju kantor barunya di Kodim 0833/Kota Malang untuk melakukan peninjauan langsung di kantor barunya.

Seperti biasa jika ada pimpinan yang baru, disambut upacara pedang pora oleh prajurit dan anggota Kodim 0833.

Setelah disambut di Makodim, Letkol Heru menyapa awak media yang telah menantinya.Tak lupa Heru berpesan kepada awak media agar selalu bekerjasama dalam pemberitaan.” Saya berpesan kepada teman-teman wartawan agar didalam penyajian berita, bahasa harus berimbang dan jangan menyudutkan salah satu pihak,” pesan pria asal Sumenep ini. (Yuni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Gelar Operasi Keselamatan Semeru 2022 Polda Jatim Terjunkan 3.879 Personil Gabungan
Next post Sambut HUT Kostrad ke-61 Yonkes 2 Kostrad Gelar Donor Darah