Ponorogo, www.beritamadani.co.idDanrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho yang dikenal peduli terhadap kondisi masyarakat di wilayah teritorialnya, memberikan bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat di Kecamatan Sawoo, Kabupaten Ponorogo. Sabtu (19/3/2022).

Tak hanya sendiri, Danrem mengajak seluruh Dandim jajarannya untuk menyalurkan bantuan tersebut.

“Kita hari ini ingin berbagi dengan membantu saudara-saudara kita yang memerlukan bantuan,” kata Danrem usai menyerahkan Bansos di Desa Kleco, Kecamatan Sawoo.

Sulitnya kondisi medan  menuju lokasi, membuat mereka terpaksa harus menggunakan motor trail untuk dapat menyalurkan bantuannya.

“Lokasinya yang berada di perbukitan, cukup sulit dijangkau. Terpaksa kami harus menggunakan motor trail,” ujarnya.

Melalui paket-paket Bansos itu diharapkan akan dapat membantu meringankan beban masyarakat dalam mencukupi kebutuhan hidup sehari-hari. “Semoga membantu dan bermanfaat bagi mereka,” bebernya.

Dalam momen penyerahan Bansos itu, Danrem juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap disiplin menjalankan prokes dan mendukung program vaksinasi guna mempercepat penanganan pandemi Covid-19.

Selain di Desa Kleco, Bansos yang mereka siapkan juga dibagikan di 2 lokasi berbeda lainnya, yakni di Desa Prayungan dan Desa Temon.(arw-red.bmk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Perlu Tim Pencari Fakta Usut Permasalahan Harga dan Kelangkaan Minyak Goreng
Next post Operasi Pamor Keris Kembali Digelar di Wilayah Kedungkandang