Malang, www.beritamadani.co.id – Dalam rangka acara Haflah Akhirussanah 1443 H dan silaturahmi ulama umaroh ke-19, Yayasan Darul Hikmah An Nawawi menyelenggarakan Festival Hadrah khusus TNI Polri. Salah satunya, Tim Al-Askar dari satuan Yonkes 2/Divif 2 Kostrad meraih Juara 1 se-provinsi Jawa Timur. Sabtu (19/2/2022).

Kegiatan yang berlangsung di Jalan Kebon Sari 1B/1 Sukun, Malang, Jawa Timur dipimpin oleh Kapten Ckm Rahmat Junaidi, A.Md.Kep., dengan anggota sebanyak 23 orang.

Dari lantunan selawat Nabi dengan iringan banjari nan merdu memberikan ketentraman bagi para penonton yang turut memberikan dukungan kepada Tim Al-Askar yang keluar sebagai Juara 1.

Danyonkes 2/Divif 2 Kostrad Letnan Kolonel Ckm drg. Agung Siswanto, Sp.KGA., sangat mengapresiasi kegiatan Haflah Akhirussanah 1443 Hijriah dengan tema ‘Kita kokohkan komitmen sinergi kebangsaan menuju NKRI yang bermartabat dan berdaulat bersama ulama mancanegara’.

“Saya sangat mengapresiasi semangat dan usaha Tim Hadrah Yonkes 2, dari sekian banyak peserta yang ikut berpartisipasi, kita bisa buktikan bahwa kita mampu meraih juara dan itu berkat semangat rekan rekan tim sekalian, sekali lagi terima kasih semoga kedepanya kita bisa pertahankan prestasi ini dan bagusnya lagi kita harus tingkatkan dan jangan merasa puas,” pungkas Danyonkes 2/Divif 2 Kostrad.

Turut hadir dalam acara yaitu Kasdivif 2 Kostrad, Danpusdik Arhanud, Danlanud Abd Saleh, Danrem 083/BDJ dan Wali Kota Batu. (Penyonkes2/Ana)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Kapolri Meninjau Secara Langsung Pelaksanaan Vaksinasi di Kawasan Candi Borobudur
Next post Kapolres Kediri Kota Menyerahkan Arca Pengganti di Pura Joyo Amijoyo yang Rusak