Nganjuk, www.beritamadani.co.idKorem 081/DSJ menggelar vaksinasi booster di SMAN 1 Nganjuk. Kegiatan itu bertujuan untuk membantu pemerintah dalam mempercepat vaksinasi guna mempercepat penanganan Covid-19.

Ratusan siswa-siswi SMAN 1 Nganjuk terlihat sangat antusias untuk menerima vaksin dosis 3 tersebut. “Total kita siapkan 279 dosis booster di SMAN 1 Nganjuk hari ini,” kata Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Waris Ari Nugroho saat dikonfirmasi di lokasi, Jumat (25/2/2022).

“Selain kita fokuskan pemberian vaksin booster. Kita juga siapkan vaksin dosis 1 dan 2. Karena tidak hanya para murid saja, namun vaksinasi ini juga untuk masyarakat umum di sekitar SMAN 1 Nganjuk,” tambahnya.

Dia berharap, vaksinasi yang diberikan akan dapat mempercepat pencapaian target vaksinasi yang telah ditentukan.

“Semoga target dapat segera tercapai dan mampu mempercepat penanganan Covid-19,” ujarnya.

Terlihat dalam peninjauan yang dilakukan, Danrem tetap menghimbau kepada siswa-siswi di SMAN 1 Nganjuk untuk tetap disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan.

“Meskipun sudah divaksin booster, prokes harus tetap dijaga dan jangan sampai kendor,” katanya kepada para murid di sana.

Karena menurutnya, vaksinasi dan prokes merupakan dua hal utama yang harus dilakukan guna melindungi diri agar tidak terpapar Covid-19. (arw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Seru!! Prajurit Satgas 412 Kostrad Belajar Membuat Noken
Next post Penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) di Arjowinangun Kota Malang