Kota Malang, www.beritamadani.co.id – Untuk membantu program Pemerintah dalam menanggulangi penularan virus Corona, SAPMA (Satuan Pelajar,Mahasiswa Pemuda Pancasila) Kota Malang melaksanakan Vaksinasi di MDC (Mall Dinoyo City).

Kegiatan ini bekerjasama dengan Polresta Kota Malang dan Kodim Kota Malang.

Sedangkan sasarannya adalah para siswa, mahasiswa, serta masyarakat umum tak terkecuali para lansia yang ada di seputaran Kelurahan Dinoyo.

Sementara itu Udte Syahputa Utama selaku Ketua SAPMA Kota Malang menjelaskan bahwa, kegiatan ini untuk membantu Pemerintah Kota Malang dalam percepatan pemberian  vaksinasi.

“Kami SAPMA Kota Malang bekerjasama dengan TNI, Polri untuk melaksanakan Vaksinasi dosis 1 jenis Sinovac, dan tentunya kami juga siap untuk menjemput bola agar semua masyarakat yang belum ter vaksin bisa kita lakukan disini, baik manula ataupun masyarakat umum,” papar Udte saat diwawancarai www.beritamadani.co.id.

Masih menurut Udte rincian yang ikut vaksin kali ini adalah 201 peserta umum, lansia 17 serta anak anak 25, namun yang 6 peserta adalah vaksin dosis 2.

Menurut pantauan www.beritamadani.co.id di lokasi, turut hadir Babinsa, Babinkamtibmas Kelurahan Dinoyo, Sekretaris Lurah Dinoyo dan juga MPO PP Kota Malang Abah Junari serta petugas kesehatan dari Kota Malang. (Yuni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Petugas Gabungan Robohkan Pagupon di Jalan Karang Asem Surabaya
Next post Tunjukkan Komitmennya Kapolri Copot 7 Pejabat Polisi