Hari Ini Terakhir Pendaftaran Camping Anniversary ke-2 Komunitas Pendaki Malang (KPM)

Malang, www.beritamadani.co.id – Dalam rangka Anniversary ke-2, Komunitas Pendaki Malang (KPM) akan mengadakan giat Camping bersama komunitas pecinta alam Malang Raya, di Camping Ground Ledok Ombo Poncokusumo Kabupaten Malang.

Sampai dengan hari ini KPM masih menerima pendaftaran bagi para pecinta alam Malang Raya dan Jawa Timur.

Ketua KPM, M. Khoirun Haryanto ketika ditemui awak media BMK Grup mengatakan bahwa untuk lokasi giat Anniversary ke-2 KPM, dengan mempertimbangkan kondisi cuaca saat ini memilih lokasi di wilayah Poncokusumo.

“Sengaja dipilih di Ledok Ombo Poncokusumo karena merupakan kawasan Camping Ground atau tempat berkemah bagi anak-anak Pramuka maupun para pecinta alam. Selain mudah dijangkau oleh peserta juga tempatnya nyaman juga cukup luas, serta adanya cafe dengan konsep outdoor,” ungkapnya.

“Hari ini hari terakhir bagi kawan-kawan pecinta alam untuk mendaftar,” imbuh M.Khoirun Hariyanto.

Acara yang bakal digelar selama dua hari 20-21/11/2021 tersebut menghadirkan kurang lebih 65 komunitas pecinta alam dari berbagai daerah di Malang Raya dan Jawa Timur.

Kegiatan yang bakal digelar diantaranya:

– Peringatan Annivesary ke-2 Komunitas Pendaki Malang (KPM)

– Tari Topeng Jabung

– Hiburan Akustik

– Ceremony dan api unggun

– Penghijauan

Registrasi peserta hanya dikenakan biaya Rp20 ribu perorang, dengan fasilitas free tiket, parkir, fasilitas umum di dalam camping ground, stiker, minuman nescafe kotak, snack, polo pendem, sertifikat dan door price bagi peserta yang beruntung.

Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi contact person dibawah ini:

– Khoirun: 085733330515

– Khusaini: 082131554442

– Koko: 081259419770

Untuk diketahui bahwa Komunitas Pendaki Malang (KPM) memilki WAG sebanyak 8 grub yang terbagi antara lain KPM-1, KPM-2 dan KMP-3, masing-masing grup beranggotakan sekitar 257 anggota.

Bagi pencinta alam di wilayah Malang Raya yang ingin bergabung, bisa menghubungi admin akun Sosmed KMP yang ada di Instagram maupun Facebook. (Jo-Na)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Positive SSL