Kediri, www.beritamadani.co.id – Kabupaten Kediri kembali melakukan mutasi pejabat. Pelantikan pejabat baru, dilakukan di Pendopo Panjalu Jayati, Kabupaten Kediri. Jumat (5/11/2021).

Total ada 26 pejabat baru dilantik yang terdiri dari pejabat administrator sebanyak 10 orang, pengawas 9 orang, serta Kepala UPTD Puskemas sebanyak 7 orang.

Saya berharap pejabat yang baru saja dilantik dapat bersikap responsif. Ini terutama para kepala UPTD Puskesmas. Kita tidak bisa bicara Covid-19 sudah tidak ada, kita juga tidak bisa bicara Covid-19 sudah landai, karena hampir di seluruh negara maju sekarang sedang mengalami gelombang empat. Dan kita Pemerintah Kabupaten Kediri harus bersiap-siap kalau terjadi gelombang baru. Kita harus mempersiapkan hal terburuk yang kemungkinan bisa terjadi, ” pesan Bupati Kediri. 

Ketujuh posisi di Puskesmas tersebut, awalnya kosong. Dengan kondisi pandemi belum berakhir, peran Puskesmas sangat penting untuk kesiapan perawatan dan antisipasi pandemi.  

Saya rasa ini penting kepala puskesmas ini menjadi ujung tombak pelayanan kesehatan masyarakat. apa sosok yang cukup krusial di tengah pandemi maka kemarin saya minta kepada Kepala Dinas Kesehatan untuk segera mengisi seluruh puskesmas yang masih kosong,” pungkas Mas Bup, sapaan akrab Bupati Kediri. (Kominfo Kab.Kediri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Bupati Kediri Panen Perdana Program Mina Padi di Gampengrejo
Next post Jelang Ajang Superbike Kapolri Tegaskan Soal Pencegahan Laju Pertumbuhan Covid-19