TMMD ke-112 Sebentar Lagi Selesai: Kodim 0808/Blitar Penuh Semangat dan Terus Bersinergi dengan Masyarakat

Blitar, www.beritamadani.co.id – Pelaksanaan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 Kodim 0808/Blitar, terus dilaksanakan dengan penuh semangat, mengingat pelaksanaan TMMD sebentar lagi akan selesai.

Bertempat di Desa Pakisaji Kecamatan Kademangan Kabupaten Blitar, anggota  Satgas TMMD Kodim 0808/Blitar dan masyarakat Desa Pakisaji saling bergotong-royong dalam pengerjaan penyelesaian sasaran, demi mensukseskan program TMMD TA. 2021 ini, Jum’at (08/10/2021).

Terlihat anggota Satgas TMMD ke-112 Kodim 0808/Blitar, bersama warga masyarakat bahu membahu dalam mengerjakan sasaran fisik.

Panas menyengat tak membuat surut anggota Satgas dan warga masyarakat untuk tetap semangat dalam bekerja.

Dalam pelaksanaan kegiatan dilapangan, Serda Trisdianto anggota Satgas TMMD Kodim 0808/Blitar mengatakan, bahwa dirinya dan warga masyarakat selalu bersinergi dalam melaksanakan penyelesaian pembangunan ini.

Hal tersebut merupakan upaya untuk menjaga hubungan agar tetap harmonis, sehingga kemanunggalan TNI dengan rakyat tetap terjalin dengan baik.

Pasi Ter Kodim 0808/Blitar Kapten Chb Arif Naryanto, menegaskan bahwa dengan semangat, kerja keras dan kebersamaan dari semua pihak,”Kami yakin pembangunan sasaran fisik ini bisa selesai tepat waktu dan sesuai dengan jadwal yang sudah ditetapkan oleh Komando Atas,” pungkasnya. (Dim0808/Hen )

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Positive SSL