Kediri, www.beritamadani.co.id – Partai Nasdem Kabupaten Kediri melalui Satgas NasDem Peduli kembali menggelar Vaksinasi kepada masyarakat. Serbuan Vaksinasi ini merupakan pemberian dosis kedua bagi masyarakat Kabupaten yang sebelumnya telah menerima suntikan dosis pertama.

Disampaikan Ketua Satgas NasDem Peduli Kabupaten Kediri, Khusnul Arif, kegiatan ini merupakan lanjutan dari pemberian vaksin tahap pertama di enam wilayah. Pada Vaksinasi dosis kedua ini lokasi pelaksanaanya sama dengan lokasi vaksinasi yang pertama.

“Kemarin kami sudah melaksanakan kegiatan vaksinasi tahap pertama sebanyak 2.086 dosis kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Kediri. Selasa, 28 September, dimulai untuk kegiatan vaksinasi dosis dua,” ujarnya kepada wartawan ketika dikonfirmasi di lokasi Vaksinasi Lapangan Gedangsewu Pare.

Setelah di lapangan Desa Gedangsewu, Kecamatan Pare, dilanjutkan di Pondok Pesantren Mahir Arriyadl Ringinagung, Desa Keling, Kecamatan Kepung pada Rabu (29/09/21), Kamis (30/9) di Balai Desa Wonojoyo, Kecamatan Gurah. Kemudian hari Selasa (05/10/21) di Balai Desa Banyakan, Kecamatan Banyakan. Hari Kamis (07/10/21) di Balai Desa Badalpandean, Kecamatan Ngadiluwih. Dan yang terakhir di Balai Desa Sumberagung, Kecamatan Wates pada hari Selasa (12/10),

“Vaksinasi dosis kedua ini pesertanya adalah warga yang telah mengikuti vaksin tahap pertama kemarin. Peserta akan diberi informasi melalui SMS/WA dan atau informasi langsung dari tim satgas vaksinasi mengenai jadwalnya,” imbuh Pipin sapaan akrab Khusnul Arif

Anggota DPRD Kabupaten Kediri ini juga mengingatkan kepada semua peserta supaya hadir tepat waktu dengan membawa fotokopi KTP dan kartu vaksinasi yang sudah diberikan saat mengikuti vaksinasi dosis pertama dan tetap menerapkan Protokol Kesehatan secara benar.

“Semoga semua berjalan lancar, dan kita bisa segera beraktivitas secara normal kembali,” Harap Khusnul Arif. (Red.BMK-Cak Kas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Wakapolda Jatim Apresiasi Jajaran Pengemban Fungsi Humas Polda Jatim
Next post Kapolres Kediri Akan Tindak Tegas Penambang Galian C Ilegal di Desa Sempu Kabupaten Kediri