PT. Pos Indonesia Cabang Kediri Berikan Pelayanan Sepenuh Hati

Kota Kediri, www.beritamadani.co.id – Dalam menggarap market bisnis kurir dan logistik, PT. Pos Indonesia (Persero) Cabang Kediri selain memberikan pelayanan sepenuh hati kepada para pelanggannya juga menambah jam operasionalnya hingga pukul 21.00 WIB.

Kepala PT Pos Indonesia Cabang Kediri, Sigit Sugiarto pria asal Kota Magelang Jawa Tengah ini diketahui menjabat di Kediri sudah hampir 2 (dua) tahun, tepatnya sejak tanggal 3 Juni 2020. Seiring berkembangnya teknologi, ia terus berinovasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Selain memberikan pelayanan baik, ramah, cepat serta santun, kami juga mempelajari kearifan lokal di wilayah Kediri yang cukup luas jangkauanya, baik itu di daerah otonomi kota maupun kabupaten,” ucap pria 53 tahun itu saat ditemui awak media www.beritamadani.co.id di ruang kerjanya, Rabu (6/10/2021).

Sigit menuturkan, secara umum kantor cabang mengikuti layanan publik seperti buka pukul 07.30 WIB hingga 21.00 WIB. Pelayanan jam operasional tersebut merupakan bentuk komitmen guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Kami ingin memastikan, bahwa layanan pos khususnya di Kota Kediri untuk kurir dan logistik dapat memberikan pelayanan yang prima bagi masyarakat,” ujarnya.

Pihaknya mengakui bahwa saat ini perdagangan e-commerce di Indonesia cukup pesat dengan banyaknya platform marketplace dan perdagangan melalui media sosial.

“Kami menyadari bahwa persaingan di bidang kurir dan logistik meningkat dengan banyaknya platform marketplace, oleh karena itu berbagai inovasi terus kami tingkatkan dengan memberikan pelayanan terbaik,” katanya.

Sebelum menjabat di Kediri, pria yang kerap disapa Sigit ini bertugas di berbagai kota diantaranya Bandung, Jakarta, Manado, Bitung, Gorontalo, Makassar, Kendari, Semarang, dan Purwokerto.

“Dimanapun berada, kami selalu berkomitmen untuk beradaptasi sesuai perkembangan zaman dengan menggunakan teknologi terbaru agar dapat melayani dari generasi ke generasi,” tandasnya. (Cakas/Widya)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Positive SSL