Pria Tewas di Pinggir Jalan Kasreman Berdasarkan Autopsi Dipastikan Kecelakaan Lalu Lintas

Kediri, www.beritamadani.co.id – Pihak kepolisian memastikan korban bernama Deni Nurcahyo (20) warga Desa Karangtengah Kecamatan Kandangan Kabupaten Kediri yang meninggal di pinggir jalan umum Desa Kasreman Kecamatan Kandangan, Sabtu (16/10/2021) malam dikarenakan kecelakaan lalu lintas. Hal itu diungkapkan setelah pihak Kepolisian mendapatkan hasil akhir autopsi.

“Berdasarkan hasil autopsi dipastikan korban meninggal karena kecelakaan lalu lintas,” jelas Kasat Reskrim Polres Kediri AKP Rizkika Atmadha Putra saat dikonfirmasi pihak media ini Minggu (16/10/2021).

Terkait dugaan awal luka sayat pada bahu dan kepala korban, pihaknya memastikan bukan dari senjata tajam, namun dari hasil benturan dan pecahan kaca atau berupa plat body mobil dengan kendaraan bermotor lainnya.

“Luka sayat itu tidak beraturan dan berasal dari benda tumpul Serta tajam seperti benturan keras,” jelasnya.

Adanya kecelakaan ini juga diperkuat adanya bekas pengereman pada aspal dan serpihan pecahan kaca yang dilihat petugas pada saat olah TKP.

“Selain itu pemeriksaan saksi di sekitar lokasi mereka mengaku mendengar suara “braak!” tabrakan sebelum menemukan korban,” terangnya.

AKP Rizkika menambahkan, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait awal mula kecelakaan itu. Apakah kelalaian sendiri ataupun ada pihak lain yang bisa menimbulkan kecelakaan.

“Masih diselidiki dan tunggu proses selanjutnya,” tandasnya.

Diketahui sebelumnya dari berita medsos, sesosok pria ditemukan tewas tergeletak di jalan raya Desa Kasreman Kecamatan Kandangan Kabupaten Kediri, Sabtu (17/10/2021) malam, sekitar pukul 22.00 WIB, dalam kondisi menderita luka sayatan pada bahu kanan dan kepala. Dugaan awal korban menjadi korban pembunuhan setelah ditemukan luka akibat benda tajam di bagian bahu dan kepala. (Valas-Red.BMK)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Positive SSL