Polres Kediri Gemakan Polri Presisi Lewat Teladan Akhlak dan Kepemimpinan Nabi Muhammad SAW

Kediri, www.beritamadani.co.id – Memperingati kelahiran Nabi Muhammad SAW, Polres Kediri menggelar mauludan di Masjid Al Aman Mapolres Kediri, Selasa (19/10/2021).

Peringatan Maulid Nabi kali ini mengusung tema “Dengan meneladani akhlak dan kepemimpinan nabi besar Muhammad SAW kita wujudkan Polri yang Presisi”.

Hadir dalam acara tersebut Kapolres Kediri, AKBP Lukman Cahyono, Wakapolres Kompol Anggi, para Pejabat Utama (PJU) Polres, dan Perwira serta anggota Polres Kediri.

Kapolres Kediri, AKBP Lukman Cahyono dalam sambutannya menjelaskan, tema peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW tersebut menjadi acuan personel kepolisian, khususnya di jajaran Polres Kediri dalam melaksanakan tugas dan memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Kita mempunyai kewajiban untuk menjaga Kamtibmas Kabupaten Kediri agar tetap kondusif, dan memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat secara humanis,” tutur AKBP Lukman Cahyono, Selasa (19/10/2021).

Selain itu juga, AKBP Luman Cahyono juga mengajak pada jajarannya agar selalu menteladani akhlak Rasulullah SAW.

“Mari kita teladani akhlak Rasululloh SAW dengan memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan iklhas, sopan, santun, tidak emosional, dan selalu humanis kepada masyarakat sebagaimana yang dicontohkan Nabi Muhammad SAW,” ajak Kapolres Kediri.

Usai pemberian sambutan oleh Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono. Dilanjutkan siraman rohani dengan menghadirkan Gus Gendeng sebagai penceramah.

Dalam ceramahnya, Gus Gendeng menyampaikan sejarah perjuangan Nabi dan perilaku Nabi dalam kehidupan sehari-hari, serta bagaimana kita mencintai Nabi agar kelah memperoleh Safaat dihari akhir kelak. (Cak Kas)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Positive SSL