Forkopimda Kota Malang Bersama Satgas Covid-19 Bertemu Panitia Gowes IDC3

Kota Malang, www.beritamadani.co.id – Kegiatan Gowes IDC3 kabarnya bakal menjadi silaturahmi nasional para Goweser se Indonesia. Maka dari itu Satgas Covid-19 Kota Malang perlu mengingatkan sejumlah aturan main selama masa PPKM level 2 sebelum gelaran acara dilaksanakan.

Kabag Umum Pemkot Malang Arif Tri Satyawan, Kabag Ops Polresta Malang Kota Kompol Supiyan dan Pasipers Kodim 0833 Kota Malang Kapten Kav Sumaryono hadir dalam rapat ini.

Jaka, panitia IDC3 menegaskan bahwa panitia siap menerapkan Prokes ketat bagi peserta dan panitia. Pertama, semua wajib PCR dan vaksin tahap 2 plus terpantau di PeduliLindungi. Kemudian, setiap peserta Gowes akan dibatasi 25 orang per peleton.

“Pada prinsipnya ini Gowes biasa. Kalau lampu merah ya kita tetap berhenti. Tujuan kami adalah ingin menikmati Kota Malang dengan bersepeda,” ucapnya.

Sementara itu Kompol Supiyan, perwakilan dari Polresta Malang Kota menunggu ijin dari Satgas Covid-19. “Kami juga menghimbau,agar selalu memperhatikan Prokes, hindari juga kerumunan,”ucapnya.

Kapten Kav Sumaryono dari Kodim Kota Malang juga berpendapat,”Harus ada surat izin dari Satgas Covid-19 untuk pelaksanaan acara ini, Sekaligus berkirim surat juga kepada Kodim 0833 Kota Malang,” jelas Sumaryono. (Yuni)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *