Bupati Kediri Melaksanakan Penutupan TMMD ke-112 Kodim 0809/Kediri

Kediri, www.beritamadani.co.id – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 Kodim 0809/Kediri di Desa Kalipang Kecamatan Grogol, Kabupaten Kediri, telah selesai dilaksanakan. Kamis (14/10/2021)

Digelar sejak tanggal 15 September 2021 lalu, TMMD ke -112 ditutup secara resmi oleh Bupati Kediri Hanindito  Himawan Pramana, di Pendopo Panjalu Jayati.

Hadir dalam acara ini Ketua DPRD Kab. Kediri, Kapolres Kediri Kota, serta beberapa Kepala Satker di lingkungan Pemkab. Kediri.

Dandim 0809 Kediri Letkol Inf. Rully Eko Suryawan menyerahkan Berita Acara Pelaksanaan TMMD ke-112 kepada Bupati Kediri, Hanindito Himawan Pramana di Pendopo Panjalu Jayati.

Danrem 082/CPYJ, Kolonel Inf M. Dariyanto, mengatakan bahwa TMMD ini merupakan kolaborasi antara TNI-Polri, Pemkab Kediri, dan masyarakat Desa Kalipang. “Saya sebagai penanggung jawab pelaksanaan TMMD ke-112 mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu, sehingga TMMD di Desa Kalipang Kecamatan Grogol, berjalan dengan lancar dan selesai tepat waktu yaitu 30 hari,” ujar Danrem.

Pihaknya sangat mengapresiasi Bupati Kediri Hanindito Himawan Pramana yang telah membantu menyukseskan program TMMD ke-112.

Juga sangat mengapresiasi Dandim 0809 Kediri yang juga sebagai Komandan Satgas TMMD ke-112 di Desa K Kalipang, yang telah bekerja keras sehingga program TMMD ini dapat diselesaikan. (Kominfo – Red.BMK}

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Positive SSL