Blitar, www.beritamadani.co.id – Dalam rangka mendukung suksesnya kegiatan vaksinasi, Babinsa Koramil Tipe B 0808/16 Talun Kodim 0808/Blitar Sertu Muyanto, ajak warga binaannya untuk melaksanakan vaksin Covid 19, bertempat di Balai Desa Pasirharjo Kecamatan Talun, Kabupaten Blitar, Sabtu (16/10/2021).

Sertu Muyanto saat mendampingi kegiatan vaksinasi di Balai Desa Pasirharjo Kecamatan Talun mengatakan, bahwa sesuai perintah dari Komando Atas, agar selalu melaksanakan pendampingan kepada warga masyarakat yang sedang melaksanakan vaksin di wilayah binaan, sekaligus memberikan rasa aman.

Tujuan dilaksanakan vaksin ini, adalah untuk meningkatkan kekebalan tubuh, sehingga kondisi kesehatan warga menjadi lebih baik.

“Mudah-mudahan dengan dilakukan vaksin bagi warga masyarakat, dapat memberikan kekebalan tubuh mereka jadi lebih sehat dan fit, upaya ini sekaligus untuk menghambat laju penyebaran Covid 19,” ujarnya.

Danramil Tipe B 0808/16 Talun Kodim 0808/Blitar Kapten Arh Kusdiarto saat ditemui di tempat terpisah mengatakan, bahwa Babinsa yang ada di wilayah harus peduli, serta agar selalu mengajak warga masyarakat binaannya untuk melaksanakan vaksin.

Kapten Arh Kusdiarto pada kesempatan yang sama, juga berharap kepada Babinsa agar selalu menghimbau dan memotivasi kepada  warga binaannya agar tidak takut untuk divaksin, karena hal ini bermanfaat  bagi warga, agar mempunyai kekebalan tubuh yang prima, serta bisa terhindar dari pandemi ini, tutupnya. (Dim0808/Hen)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Polres Probolinggo Telah Suntikkan 50.962 Dosis Vaksin Covid-19
Next post Wali Kota Malang Bebaskan Retribusi Kepada Pedagang Pasar Rakyat