Tim Liputan dari Pendam V/Brawijaya Tiba di Lokasi Sasaran TMMD-112 Kodim 0809/Kediri

Kediri, www.beritamadani.co.id – Program TNI Menunggal Masuk Desa (TMMD) ke-112 Kodim 0809/Kediri di wilayah Desa Kalipang Kecamatan Grogol Kabupaten Kediri pada tahun 2021 telah memasuki masa pengerjaan hari ke-7, Sejumlah sasaran baik fisik maupun non fisik terus digenjot oleh Satgas TMMD guna mencapai target yang maksimal.

Guna mendukung pelaksanaan program TMMD tersebut, Hari ini  Tim Liputan dari Pendam V/Brawijaya berjumlah 8 personil dipimpin Letda Inf Ismail tiba di lokasi sasaran TMMD-112 bertempat di Desa Kalipang Kecamatan Grogol Kabupaten Kediri. Selasa (21/9/2021).

Tim Liputan Pendam V/Brawijaya yang didampingi Pendim 0809/Kediri Serma Aang dan Stafter tiba di Balai Desa Kalipang dan kemudian langsung meninjau posko. 

Tim Liputan Pendam V/Brawijaya juga meninjau beberapa sasaran fisik perbaikan rumah ibadah, Musholla Al – Amin di Dusun Krampyang , kemudian renovasi Pura umat Hindu di Dusun Kalinanas, dan pengerasan jalan penghubung antar Desa antar Kabupaten yang  menghubungkan Desa Kalipang Kecamatan Grogol Kabupaten Kediri dengan Dusun Magersari Desa Bajulan Kecamatan Loceret Kabupaten Nganjuk. 

Letda Inf Ismail mengatakan, “Sejauh ini pelaksanaan pengerjaan fisik sudah berjalan dengan tertib, diharapkan akan segera rampung dalam waktu singkat. Nampak terlihat, Satgas TMMD Kodim 0809/Kediri bersama dengan komponen masyarakat bahu membahu bergotong-royong mengerjakan kegiatan TMMD tersebut,” ungkap Letda Inf Ismail saat diwawancarai awak media. 

“Kedatangan kami dari Tim Pendam V/Brawijaya pada hari ini untuk melaksanakan kegiatan peliputan dilokasi sasaran dan meninjau sejauh mana pengerjaan Satgas TMMD di wilayah Kabupaten Kediri, dan alhamdulillah terpantau berjalan dengan lancar dan mematuhi Protokol Kesehatan,” terang Letda Inf Trikoyo. 

Lebih lanjut Tim Liputan Pendam V/Brawijaya juga meninjau beberapa sasaran TMMD tambahan dari CSR bank BRI berupa renovasi Posyandu di Dusun Kalibago, renovasi Paud di Dusun Krampyang dan renovasi Musholla Al Ikhlas. Sejauh ini Alhamdulillah berjalan dengan lancar,” pungkasnya. (Kominfo/Pendim 0809/Red.BMK)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Positive SSL