Serbuan Vaksinasi di Lokasi TMMD Ke-112 Kodim Kediri

Kediri, www.beritamadani.co.id – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-112 Kodim 0809/Kediri sudah dimulai, rangkaian kegiatan terus dilaksanakan, seperti kegiatan Bakti Sosial salah satunya adalah serbuan Vaksinasi Covid-19 kepada Masyarakat di sekitar lokasi TMMD. Kamis (16/9/2021).

Serbuan Vaksinasi pada hari ke dua Pembukaan TMMD digelar di Dusun Kajar Desa Kalipang Kecamatan Grogol Kabupaten Kediri dengan jumlah 567 peserta di dosis I dan dosis II  menggunakan vaksin jenis Sinovac.

Pasi Teritorial Kodim 0809/Kediri Kaptem Arm Bangun Budi Adi menerangkan, “Bahwa kegiatan serbuan vaksin ini diselenggarakan dalam rangka TMMD Ke-112 Kodim 0809/Kediri.

Selain itu, Serbuan Vaksin diadakan berkat adanya kerjasama  dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Kediri.

“Untuk pelaksanaannya, sesuai laporan yang kami himpun pada hari ke 2 setelah Pembukaan TMMD, pendaftar  mencapai 567  peserta, 418 berhasil divaksin dosis I dan 148 peserta berhasil divaksin dosis II,” ungkap Kapten Arm Bangun Budi Adi Pasi Teritorial. 

“Selain serbuan vaksinasi, kami juga mengadakan pengobatan secara gratis dan pelayanan KB bagi masyarakat,” pungkasnya. (Kominfo Kab Kediri)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Positive SSL