Pra TMMD ke-112 Kodim 0809/Kediri Kebut Pengerjaan Sasaran Fisik Bersama dengan Masyarakat Desa Kalipang

Kediri, www.beritamadani.co.id – Meski TMMD ke-112 Kodim 0809/Kediri belum dibuka secara resmi, namun beberapa sasaran fisik telah dikerjakan oleh AnggotaTNI bersama dengan masyarakat Desa Kalipang Kecamatan Grogol Kabupaten Kediri. 

Hal ini terlihat di lokasi yang menjadi objek sasaran fisik TMMD ke-112 pada tahun 2021, dimana masyarakat bersama dengan anggota Kodim 0809/Kediri bahu-membahu menggenjot pengerjaan sasaran fisik berupa renovasi tempat ibadah diantaranya Musholla Al – Amin dan Pura Ibadah Umat Hindu serta pemadatan jalan tembus, yang menghubungkan Desa Kalipang Kecamatan Grogol Kabupaten Kediri dengan Desa Bajulan Kecamatan Loceret Kabupaten Nganjuk. Kamis (9/9/2021)

Pemadatan jalan tembus saat ini sudah mencapai 1.150 Meter dari panjang total 3.700 meter, dikerjakan secara gotong-royong oleh anggota Kodim 0809/Kediri dengan masyarakat Desa Kalipang. 

Dandim 0809/Kediri Letkol Inf. Rully Eko Suryawan, S.Sos., melalui Danramil 0809/05 Grogol Kapten Chb. Tommy Wibisono mengatakan,”Guna mencapai target yang telah ditetapkan pengerjaan sasaran fisik terus kami kebut karena dihadapkan dengan alokasi waktu pelaksanaan TMMD yang hanya 30 hari. Seperti dalam pengerjaan pemadatan jalan tembus ini tiap harinya Kodim 0809/Kediri menerjunkan anggotanya untuk bergotong-royong mengerjakan pemadatan jalan bersama dengan masyarakat setempat dengan tetap menerapkan protokol Kesehatan, karena situasi masih dalam pandemi Covid-19,” ungkap Kapten Chb. Tommy Wibisono. 

“Saya selaku Danramil Grogol memberikan apresiasi atas antusiasme dan semangat kerja yang ditunjukkan masyarakat dan TNI dalam pelaksanaan Pra TMMD ini. Peran serta semua komponen untuk merampungkan pemadatan jalan dan sarana ibadah, sangat dibutuhkan, sehingga semua sasaran yang telah ditentukan dapat rampung tepat pada waktunya,” tutup Danramil. (Kominfo – Red. BMK)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Positive SSL