Kediri, www.beritamadani.co.id – Berhasil keluar dari zona merah, kini wilayah Kabupaten Kediri masuk ke level 3. Untuk itu Dinas Pendidikan (Dispendik) akan segera menggelar uji coba Pembelajaran Tatap Muka (PTM) untuk pelajar setingkat SD dan SMP.

Drs.Sujud Winarko, M.M., Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kediri mengatakan, meskipun sudah  ada Surat Edaran (SE), namun pihaknya masih menunggu ijin dari Bupati untuk dilaksanakannya Pembelajaran Tatap Muka (PTM).

“Sudah ada Surat Edaran (SE) dari Bupati Kediri, namun untuk PTM kita hanya tinggal menunggu ijin,” Ucap Sujud Winarko kepada media online www.beritamadani.co.id. Jum,at (9/9/2021).

Menurut Drs.Sujud Winarko, M.M., yang akrap disapa pak Sujud ini, untuk siswa dan siswi yang boleh datang dalam Pembelajaran Tatap Muka (PTM) maksimal hanya 30 persen dari jumlah keseluruhan siswa dalam 1 kelas, yang tentunya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, dengan waktu pembelajaran masih terbatas yaitu tidak boleh lebih dari 4 jam.

“Untuk Pendidik dan Staf semuanya harus sudah tervaksin, demi kepentingan kesehatan kita bersama dan semoga dalam waktu dekat uji Coba PTM ini bisa di laksanakan,” pungkasnya, ketika dikonfirmasi melalui WA oleh awak media ini. (Cak Kas-Widya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Kepolisian Sektor Krian Gelar Vaksinasi Massal Guna Meningkatkan Kekebalan Komunal
Next post Teridentifikasi Tiga Jenazah Korban Kebakaran Lapas Tangerang Diserahterimakan kepada Keluarga