Kediri, www.beritamadani.co.id – DPD (Dewan Pimpinan Daerah) Partai NasDem Kabupaten Kediri, Jawa Timur menggelar giat vaksinasi massal yang ke -2. Giat yang digelar di lapangan Desa Gedangsewu Kecamatan Pare ini sebagai salah satu upaya membentuk herd immunity, serta pengendalian Covid-19 di Kabupaten Kediri. Selasa pagi (28/9/2021).

 “Program ini sekaligus membantu percepatan vaksinasi yang dilakukan pemerintah menghadapi pandemi,” ujar Ketua DPD Partai Nasdem, Lutfi Mahmudiono,yang degaskan pula oleh Ketua Satgas Peduli Vaksin C-19  Partai Nasdem Kabupaten Kediri Khusnul Arif dengan Akrap sapaan Kang Pipin.

Total target atau sasaran vaksinasi menyasar kepada masyarakat sekitar Desa Gedang Sewu Kecamatan Pare dengan jumlah 371 dosis vaksin. Pihaknya mengaku, ini adalah rangkaian kegiatan yang menyasar masyarakat di beberapa titik daerah di Kabupaten Kediri yang belum divaksin.

“Di Kabupaten Kediri sasarannya ada 6 titik, Minggu lalu sudah dilaksanakan di Ponpes Ringinagung, nanti kita akan laksanakan dalam kurun satu bulan ini dengan jumlah dosis secara keseluruhan ada 2000 dosis vaksin,” terangnya.

Pelaksanaan vaksin kedua NasDem Peduli Kabupaten Kediri, antara lain sebagai berikut ;

1. Lapangan Desa Gedangsewu Pare, Selasa, Tgl 28 September 2021

2. Ponpes Mahir Ar Riyadl Keling Ringinagung Kepung, Rabu, Tgl 29 September 2021

3. Balai Desa Wonojoyo Gurah, Kamis, Tgl 30 September 2021

4. Balai Desa Banyakan, Selasa, Tgl 5 Oktober 2021

5. Balai Desa Badal Pandean, Kamis, Tgl 7 Oktober 2021

6. Balai Desa Sumberagung Wates, Selasa, Tgl 12 Oktober 2021

Sementara itu salah satu peserta, Yaaroh dari sekian yang mengikuti vaksi kedua merasa berterimakasih pada partai Nasdem peduli ,saat disuntik vaksinasi mengatakan jika sangat mengapresiasi partai politik yang telah mengadakan program vaksinasi peetama sampai dengan kedua siang ini.

“Selama itu masalah percepatan vaksinasi di Kabupaten Kediri,”  paparnya.

Selain itu, terkait dengan trend positif penurunan kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Kediri pada level satu, mengimbau agar tetap melaksanakan Prokes secara ketat meski telah divaksin kedua ini,

“Kembali ke kesadaran masyarakat, kita jangan lengah dan tetap menerapkan Protokol Kesehatan secara ketat .

Pelaksanaanya di lapangan sepak bola Desa Gedang Sewu  Kecamatan Pare kepada awak media, karena itu kuncinya,” tutupnya. (Red.BMK-Cak Kas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Anies Wujudkan Arahan Jokowi Integrasikan Transportasi Publik Jabodetabek
Next post Tinjau Kesiapan Pembukaan PON XX Papua Kapolri Pastikan Pengamanan Berjalan Baik