Kediri, www.beritamadani.co.id – Dandim 0809 Kediri Letkol Inf Rully Eko Suryawan, S.Sos., yang sudah lama berencana mengundang para awak media Kediri Raya, dikarenakan kondisi masih pandemi Covid-19 akhirnya bisa terwujud, tetap dengan menerapkan Protokol Kesehatan dengan ketat.

Acara yang dikemas secara sederhana bertajuk Coffe Moorning digelar di Makodim 0809 Kediri Jalan Ahmad Yani Kota Kediri, Selasa (14/9/2021) pagi. 

Dandim 0809/Kediri Letkol Inf Rully Eko Suryawan, S.Sos., menyampaikan terimakasih kepada rekan-rekan media cetak elektronik dan online yang sudah menyempatkan hadir dalam agenda Coffe Moorning.

“Kegiatan ini dilakukan sebagai wujud mempererat tali silaturahmi dengan bersama rekan-rekan media,”ujarnya.

Dalam kesempatan ini juga menginformasikan tentang level Covid di Kabupaten Kediri sudah masuk Level 2 (zona kuning), untuk Kota zonanya Level 2 yaitu zonanya orange.

Kegiatan ini dihadiri perwakilan dari beberapa media mengingat kondisi masih pandemi dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan.

Kegiatan situasi kondusif dan kedepan berharap bahu nembahu bersama menciptakan Kediri yang kondusif agar tidak terjadi gejolak.

Kita lakukan kerjasama dan komunikasi membantu menginformasikan hal-hal yang positif sehingga bisa terjaga kondusifitas Kediri.

Dalam kesempatan ini, bertepatan besok ada acara pembukaan TMMD ke-112, yang akan dibuka sehingga kegiatan bisa berjalan dengan lancar dan maksimal.

Dandim juga meminta agar rekan-rekan ikut membantu dalam hal pemberitaan kegiatan-kegiatan TMMD ke-112 yang ditargetkan mulai, 15 September sampai 14 Oktober 2021, selama 30 hari kedepan.

Kami sampaikan terimakasih atas kehadiran rekan-rekan media. Semoga awal kegiatan bisa menjadi awal yang baik untuk bersinergi dengan Kodim 0809 Kediri.

“Insya Allah agenda semacam ini bisa kita agendakan sebulan sekali bersama rekan-rekan media, “ujar Dandim 0809/Kediri yang pernah bertugas di Pendam selama 1 tahun. (Cak Kas/Red.BMK)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Wali Kota Kediri dan Bea Cukai Gelar Dialog Interaktif Pengembangan Potensi UKM Lingkar Wilis
Next post Polda Jatim Gandeng PWNU Jatim Sukseskan Vaksinasi