Beberapa Sasaran Fisik Pra TMMD ke-112 di Wilayah Kodim 0809/Kediri Mulai Dikerjakan

Kediri, www.beritamadani.co.id – Beberapa sasaran fisik Pra TMMD ke-112 di wilayah Kodim 0809/Kediri mulai dikerjakan, terutama dalam pengerjaan pengerasan jalan sepanjang 3.7000 Meter yang menghubungkan jalan tembus Kabupaten Kediri – Nganjuk, kemudian Renovasi Perbaikan Musholla Al Amin di Dusun Krampyang dan renovasi perbaikan Pura di Dusun Kalinanas Desa Kalipang Kecamatan Grogol Kabupaten Kediri yang hari ini mulai dicicil pengerjaannya. Senin (6/9/2021).

Kegiatan hari ini masih fokus pada penataan batu, koral, pelangsiran pasir dilanjutkan dengan beberapa persiapan lainnya, Adapun tujuan dari dibangunnya tempat Ibadah ini yang utama ialah sebagai sarana ibadah dan musyarawah bagi warga masyarakat yang ada di desa Kalipang. Sedangkan pengerasan jalan dikerjakan sebagai sarana transportasi masyarakat penduduk dalam rangka mempermudah dan meningkatkan hasil usahanya. 

”Hari ini kita cicil perbaikan rumah ibadah Musholla Al – Amin dan Pura umat Hindu di wilayah Desa Kalipang yang masing masing masih 10 persen pengerjaannya,  “Semoga segera bisa dilaksanakan perbaikan, karena langsiran material sudah disiapkan, demikian pula dengan pengerjaan pengerasan Jalan pengubung antar Kabupaten Kediri – Nganjuk juga sudah siap dan masih sepanjang 400 Meter atau 10,8 Persen pengerjaanya,” ungkap Danramil 05/Grogol  Kapten Chb Tommy Wibisono.

Meski masih pada tahap Pra TMMD, namun pekerjaan gotong royong antara masyarakat dengan bapak-bapak TNI dari Kodim 0809/Kediri, terlihat bersemangat dan warga cukup antusias dengan adanya TMMD ini.

Pra TMMD ke 112 Kodim 0809/Kediri tahun 2021 di Desa Kalipang Kecamatan Grogol Kabupaten Kediri mulai dikerjakan dengan diawali Renovasi Pura (bongkar keramik dan pasang istalasi listrik),  Untuk Musholla Al Amin pengerjaan (bongkar genteng, pondasi tempat wudhu dan TPA).

Sedangkan untuk prngerjaan pengerasan jalan dalam proses penataan batu koral. (Kominfo Kab Kediri)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Positive SSL