Babinsa Bersama Babinkamtibmas Melakukan Operasi Yustisi di Kelurahan Sumbersari

Kota Malang, www.beritamadani.co.id – Tim gabungan, Babinsa bersama Babinkamtibmas melakukan Operasi Yustisi di lingkungan kampus yang masuk wilayah Kelurahan Sumbersari Kecamatan Lowokwaru Kota Malang. Sabtu (25/9/2021).

Operasi Yustisi tersebut berlangsung mulai pukul 09.00 WIB. Operasi ini sebagai upaya penegakan disiplin Protokol Kesehatan yang ditujukan terhadap para mahasiswa dan masyarakat setempat.

Harapan dari Operasi Yustisi ini supaya dapat meningkatkan kesadaran masyarakat dan sepenuhnya dapat memutus penyebaran Covid-19 di Kota Malang.

Babinsa Kelurahan Sumbersari, Serma Slamet dan Sertu Sumadi hadir bersama Lurah Sumbersari, Kasi Trantib Kelurahan Sumbersari, Babinkamtibmas, Satpol PP Kecamatan Lowokwaru, Mahasiswa UMM dan Linmas Sumbersari.

“Lokasi pelaksanaan Operasi Yustisi ini kita pilih di Jalan Sigura-gura, depan Kelurahan Sumbersari,” ujar Serma Slamet.

Kegiatan operasi yustisi ini banyak memberikan teguran, terutama warga masyarakat yang tidak memakai masker.

“Karena masih dalam situasi pandemi, walau level PPKM Jawa Timur sudah turun, kami tidak boleh lengah,” tegasnya.

Maka dari itu Tim Gabungan tetap memberi himbauan agar masyarakat selalu menjaga Protokol Kesehatan.

“Kami juga memberikan masker secara gratis kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker,” pungkas Serma Slamet. (Yuni)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Positive SSL