Kota Kediri, www.beritamadani.co.id – Kapolres Kediri Kota AKBP. Wahyudi, S.I.K., M.H., pada Senin   (2/8/2021) melakukan kunjungan di Posko PPKM Mikro Pasar Tradisional  Semen, Jalan Argo Wlis Kec. Semen Kab. Kediri.

Adapun maksud dan tujuan kunjungan tersebut untuk pegecekan dan memantau secara langsung  aktivitas masyarakat di Pasar Semen  dalam penerapan Protokol Kesehatan.

Hadir dalam kegiatan kunjungan di Posko PPKM Mikro Pasar Semen Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi, S.I.K., M.H., PJU Polres Kediri Kota, Kapolsek Semen AKP Siswandi, S.H., Danramil Semen Kapten Sumarjo, Sekcam Semen Sutopo Jauhari, Koordinator Pasar  Semen Ari Subowo dan Koordinator Keamanan Pasar Semen Suhadi.

Dalam pengecekan di Posko PPKM Mikro Pasar Semen Kapolres Kediri Kota AKBP, Wahyudi, S.I.K., M.H.,  memberikan arahan kepada petugas  PPKM Mikro Pasar terkait pelaksanaan tugas di Posko PPKM Mikro Pasar Semen dan menghimbau agar Petugas PPKM Mikro dan Petugas keamanan pasar untuk selalu mengingatkan warga selalu mematuhi Protokol Kesehatan.

“Keberadaan Posko PPKM Mikro diharapkan dapat memonitoring aktivitas di pasar, selain itu keberadaan Posko PPKM Mikro diharapkan dapat digunakan multifungsi seperti: penegakkan Prokes, Ops Yustisi maupun pembagian Bansos,” ungkap AKBP. Wahyudi. S.I.K.MH. (*/Red BMK)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Kibarkan Bendera Merah Putih Sebagai Simbol Optimisme Lawan Covid-19
Next post Peduli Masyarakat Kapolres Kediri Bagikan Ratusan Paket Sembako